Minggu, 01 Januari 2012

Mencari Hati..

kalimat ini baru aja gue bikin entah apa yg di benak gue karena lagi mandeg nerusin ngetik naskah..
yang ini sementara gue post dulu.. pengen lihat responnya seperti apa !! 


Tak ada yang mengira jatuh cinta itu seperti ini, gue sempet berpikir jatuh cinta itu hanya terbatas dan itu harus pada 1 orang yang tepat untuk kita singgahi. Berlabuh dan bersandar untuk selamanya, cinta kadang butuh nyawa untuk di berikan hembusan angin tapi terkadang cinta tak butuh itu hanya butuh sebuah akarnya saja dan itu cukup menguatkan tangkai yang seharusnya rapuh menjadi kuat saat akar itu menguatkannya. Bukankah cinta itu seperti dedaunan yang ia jatuh berkali-kali lalu tumbuh daun yang baru dan segar, cinta tak seperti buah yang kita petik saat matangnya saja. Cinta butuh akar dari segalanya.
***
Saat mencari siapa yang pantas berlabuh di hati kita selalu teliti untuk jatuh cinta berhati-hati untuk mengambil tindakan yang beresiko tinggi, hanya terburu-burukah manusia itu jatuh cinta itu hanya godaan iblis menjerumuskan cinta yang gelap.
***
Terkadang manusia tak sadar kapan ia harus melengkapi hati dari kebisingan hidup lalu ada hati yang bisa menentramkannya, tak hanya mata telinga tangan dan kaki yang tercipta berpasangan, hatipun begitu aku butuh siapa hati yang mampu untuk aku singgahi dia yang tak cukup sempurna untuk aku dapatkan namun dia orang yang selalu menjadi yang terbaik dan melengkapi kesalahan dan kekurangan.

#LeaveYourCommentHere yaaa !!!

2 komentar:

  1. Random banget yaa min :)) Tapi Bagus kok untuk orang" yang lagi mandeg nulis naskah. hahha

    BalasHapus
  2. kereen banget kata2nya min :)) daleemm banget maknanya~ NICE !

    BalasHapus

Silahkan, berkomentar. Usahakan konteks penulisannya yang rapi, ya. Biar enak diliat. Oiya jangan lupa beli buku Long Distance Hearts 1 dan 2 di toko buku terdekat. :*