Buku @LongDistance_R

Berikut rincian buku @LongDistance_R dari pertama sampai terakhir terbit.


Buku ke-satu
Judul: Long Distance Relationship.
Penulis: @LongDistance_R
Penerbit: Nulisbuku.com (Self Publishing)
Terbit: Oktober 2011
Tebal: 156 Hal.
Harga: 53.000

Deskripsi:
Kenapa kalian bisa mudah putus pada saat LDR? #LDRBuku1
1 Bisa jadi komunikasi kalian yang kurang dan mengakibatkan timbul rasa was-was yang berlebihan dan NETHINK. Buku LDR1
2 Faktor kepercayaan jika kalian masih labil belum dewasa mungkin fikiran yang ada rasa takut kehilangan yang berlebihan.
3 Faktor JENUH, hubungan yang baik dia selalu mecari celah dan selalu membangun kadar romantis yang harus bejalan baik.
4 Faktor EGOIS, di saat saling punya kesibukkan masing-masing hargailah dan sempatkanlah untuk menghubungi, karena dia selalu menunggu kabar dari kamu.
5 Kesetiaan, jangan saling memanfaatkan ketidak adanya pacar untuk berbuat selingkuh, EFEK negatifnya sangat banyak.
6 Ketidak sabarannya menunggu waktu bertemu, hingga kadar sabar kamu berkurang dan mulai jenuh. "Orang sabar disayang pacar"
7: Faktor Ganjen. Inget dia juga butuh Belaian kasih sayang makanya jangan terlalu lama pisah ini sangat bersentuhan dengan sabar.
8 Jangan sekali-kali buat curhat hubungan kamu ke  lawan jenis, bisa jadi kamu di manfaatin sama pendengar curhatmu, curhatlah pada pacar.
Jawaban-jawaban tadi cukup bisa mengulas apa yang salah pada hubungan kalian. Evaluasi.. mencari solusi itu bukan putus tapi Bertahan.
***
#LDR: kita semua 1 perjuangan yaitu mempertahankan hubungan. Cuma ya kita masa mau kalah sama jarak 'cemen kan !!'
#LDR: kita sudah di tengah jalan kalau sampe putus berarti disia-siakanlah perjuangan yang sangat sulit untuk dilakukan selama itu.

Buku ke-dua

Judul
:
Long Distance Hearts
ISBN
:
9786022200352
Pengarang
:
@LongDistance_R
Penerbit
:
Bukune
Terbit
:
April 2012
Halaman
:
220
Harga
:
Rp. 33.000
Deskripsi:
“Aku mau ngomong sesuatu… penting," raut wajah Chika tiba-tiba berubah serius. Aku mengernyit melihat perubahan itu.
"Ngomong apa?"" tanyaku panik.
"Bulan depan Papa akan pindah tugas ke Kuala Lumpur."
"Kuala lumpur? Lalu?"
"Papa mengatakan kalau kami sekeluarga akan pindah ke sana. Sekolahku juga akan ikut pindah." Kristal bening mulai menganak di pelupuk mata bulatnya. Aku tertegun mendengarnya.
"Lalu bagaimana dengan kita? Hubungan cinta kita?" tanyaku pilu menatap wajahnya.
Chika bangkit dari tempat duduknya, lalu berdiri di samping jendela besar. Menatap keadaan luar dari kaca yang kabur.
Chika terisak. Bahunya bergetar.
Aku turut bangkit dari dudukku, lalu berdiri di samping Chika. Jemariku meraih jemarinya, menggenggam tangan itu dengan erat.
"Aku akan tetap mencintaimu di sini…"

***

Katanya, cinta membuat semua hal menjadi indah. Namun, bagaimana bagi pasangan Long Distance Relationship? Memang tidak mudah ketika cinta dipisahkan jarak. Rasa kangen yang menumpuk, kesalahpahaman yang terjadi, rasa percaya yang terus diuji, dan segala usaha yang dilakukan untuk menjaga hubungan itu. Memang, banyak yang menyerah karena terpisahkan jarak, tetapi bila kamu percaya kekuatan cinta, semuanya bukan halangan…

Diambil dari akun @LongDistance_R, buku ini bercerita banyak tentang kisah nyata para distancers. Bagaimana mereka menjalani hubungan jarak jauh yang penuh dengan cobaan. Cinta yang berakhir sedih, menggantung, sampai bahagia semuanya ada di sini. Jadi, tidak usah kecil hati… indah atau tidak sebuah hubungan LDR, semuanya tergantung bagaimana kita menjalaninya.

Buku ke-tiga
Sinopsis:

Judul
:
Twit @LongDistance_R
ISBN
:
9786022080619
Pengarang
:
@LongDistance_R
Penerbit
:
Gradien Mediatama
Terbit
:
April 2012
Halaman
:
160
Harga
:
25.000

a Love...
Ini sendirian, ini berat, ini sepi, ini sedih, ini galau, ini bahagia, ini senyum, ini duka, ini tawa, ini tangis, ini air mata, ini perjuangan, ini pengorbanan, ini kisah, ini luka, ini kenangan, ini buruk, ini manis, ini indah, inilah yang seharusnya memang dirasakan. Dan tak semua orang bisa.

De Tweet...
  • Pacaran: Tatap-tatapan, #LDR: Skypen/Video Call.
  • Jomblo: Nelpon Operator "biar disangka telpon pacar/Alibi.
  • Tidur gak pake guling itu ibarat sepasang kekasih yg #LDR cuma pake cinta tp gak ada kepercayaan.
  • Jual jamu naik kuda, ditinggal kamu serasa menjanda.-@corneliyas

and of course soo... Romantic
  • You are every minute of my everyday. #LDR
  • You are perfect thing to think. #LDR
  • #LDR: Kita hanya menukar waktu dan penantiannya kita dengan merindu lalu menabungnya untuk kebersamaanya kita nanti.
  • "Malem sayang, udah tidur? Udah lelap? Aku mencintaimu, seperti biasanya dan akan selalu seperti itu. *peluk*" #LDR
  • Jika kamu kedinginan disana, mungkin rindukulah yang selalu sigap untuk menghangatimu #LDR
  • 8 letters, 3 words, 1 meanino = I Miss you! #LDR 

Buku ke-empat

Judul               :           My @LongDistance_R
ISBN              :           9786021871508
Pengarang     :           Amank Qadafi dan Amalia Laily
Penerbit         :           Penerbit ByPass
Terbit             :           September 2012
Halaman         :           170
Harga              :           Rp. 33.000
Sinopsis:
Mempertahankanmu mudah, tapi aku kesulitan mendapatkan perhatian darimu. Mempertahankanmu mudah, tapi aku kesulitan menahan rinduku jika kamu tak membalasnya. Memperthankanmu mudah, tapi aku selalu tak terbagi saat kau sibuk. memperthankanmu mudah, tapi aku kesulitan menerima kabar darimu. Sederhana memang nampaknya, bahkan dilakukan dengan tak sadar. Namun, apa yang dirasakan tak sesederhana itu.

Aku tak tahu apa yang kau kerjakan disana, tapi aku percaya. Aku tak tahu bagaimana hatimu disana, tapi aku percaya. Aku tak tahu kebenaran dari setiap kabar yang kau berikan kepadaku, tapi aku percaya. Aku tak merasakan secara nyata hadirmu di sisiku, tapi aku percaya.

***

Tak ada yang berjalan mulus dalam hubungan jarak jauh. Tapi tolong kuat. Tolong. Kita bisa baik-baik saja. Bergantunglah pada mimpi dan harapan. Aku milikmu. Aku pasti kembali. Kita akan bersama lagi.

Jarak itu ada agar rindu ini semakin indah, saat menantikan kedatanganmu.

Buku ke-lima


Code
:
6022200881 
Penulis
:
@LongDistance_R
Penerbit
:
Bukune
Rencana Terbit
:
Februari 2013
Jenis Cover
:
Soft Cover
Halaman
:
360
Ukuran
:
135 x 200 mm
Berat
:
350 gram
Harga
:
Rp53,000 
Sinopsis:

Pada Jarak, Aku menitipkan Cinta. 

Aku menitipkan cerita, pada jarak di antara aku dan dia. Cerita yang tidak selalu dapat dijalani bersama, tetapi dia tahu, semua ini tentangnya. Aku menitipkan rindu, pada keterpisahan yang terkadang terasa pilu. Rindu yang mengalir deras danbermuara kepadanya. Kini, hanya pada waktu, aku bisa menitipkan cinta. Cinta yang kuharap selalu dia rasakan, hingga nanti tiba saat kami bersama.

***

Hati yang terpisahkan jarak kembali bercerita dalam Long Distance Hearts 2. Perkara cinta yang dihadapkan pada serbuan rasa  kangen, krisis kepercayaan, dan cobaan kesetiaan, semuanya dirasakan para distancers. Hasilnya pun beragam; ada yang tamat menutup cerita, ada yang terluka karena terus berusaha, tetapi ada juga yang berakhir bahagia. Jadi, tidak usah kecil hati….Indah tidaknya sebuah hubungan LDR, semuanya tergantung bagaimana kita menjalaninya.


Buku ke-enam

Judul: Long Distance Hearts 3.
Penulis: @LongDistance_R
Halaman: 183.
Penerbit: Bukune.
Terbit: Mei 2014. 
Harga: 40,000,- 


Blurb:

Hai, selaat pagi. Aku ingin menyapamu dan mencurahkan rinduku melalui pesan singkat ini. Akankah membuatmu tenang di sana. Mengetahui aku baik-baik saja disini? 

Hai. Selamat siang. Aku masih di sini. Menghitung waktu dan menabung rindu. Entahlah. Di mana pun kamu berada. Aku harap kamu baik-baik. Sayang. 

Hai selamat malam. Lelah rasanya menunggu kabarmu. Tapi aku tidak akan menyerah dan pergi darimu. Sekarang–Daripada mengganggu. Aku pamit untuk tidur lebih dulu. Sampai nanti. Cintaku…

***

Long Distance Relationship memang tidak mudah untuk dijalani, tapi bukan mustahil untuk berhasil. Selama yakin dengan keteguhan hati, jarak bukan masalah yang berarti. Banyak cinta yang dipisahkan jarak tetap memegang janji setia. Berharap perjuangannya mencapai akhir bahagia. 

Dalam buku Long Distance hearts 3, kamu akan menemukan sebagai kisah cinta yang membesarkan hati. Ada juga tip dan trik menjalani LDR; bagaimana mengatasi peliknya rindu, memadamkan api cemburu, dan menepis keraguan atas ketidak pastian. Jadi, jangan pernah merasa lelah atau berpikir untuk menyerah. 

Perjuangkan cintamu dan raihlah kebahagiaan. 


Buku ke-tujuh


Judul: Jarak Jauh.
Penulis: @LongDistance_R
Halaman: 193.
Penerbit: Loveable.
Terbit: Oktober 2014. 
Harga: 43,000,- 

Blurb: 

Cewek: “Lama banget sih angkat teleponnya? Lagi ngapain? Kamu selingkuh, ya?”
Cowok: “Tuh kan, curiga terus. Kan aku lagi sibuk di sini. Nggak ngerti banget, sih?”
Cewek: “Kamu masih cinta nggak sih sama aku. Kok jawabnya pendek banget. ‘Iya. Nggak. Oke. Sip. Lagi di jalan.’ Udah, gitu doang.”
Cowok: “Emang beneran lagi di jalan. Kamu nggak percaya banget, sih. Capek ah. Ribet kalo pacaran diginiin terus.”
Cewek: “Kamu masih peduli nggak sih sama aku? Udah jarang ingetin aku makan, jaga kesehatan, aku lagi di mana, sampe ngucapin selamet tidur.”
Cowok: “Sayang, bukannya aku nggak peduli. Aku beneran sibuk. Kamu ngertiin aku, dong. Coba kalau kamu di posisi aku, pasti sama.”
Cewek: “Kamu kenapa sih, diem terus. Nggak mau apa aku ganggu? Atau kamu, udah bosen sama aku?
Cowok: “Aku nggak bisa jawab sekarang. Lagi capek. Mau sendiri dulu. Mau istirahat. Ya udah, ya. Aku tidur duluan. Bye.”

Pernah nggak sih kalian ngalamin kayak gini dalam hubungan LDR (Long Distance Relationship) sama yang jauh di sana? Gue yakin, pasti pernah. Minimal salah satu dari dialog di atas. Dan itu, hanya sebagian kecil saja. Masih ada persoalan yang lebih rumit tentang hubungan LDR. Tapi, elo semua nggak perlu khawatir. Banyak hubungan LDR yang tetap langgeng sampe sekarang. Ya, walaupun memang ada yang kandas. Itu pasti karena kalian belum mengerti bagaimana menjalani hubungan LDR. Mau tau caranya? Semuanya ada di “JARAK JAUH”. Segala hal tentang persoalan LDR dan solusinya, bisa lo dapetin di sini.


Notes: Buku 1-7 bisa kamu pesan di @nulisbuku @bukubukularis @bukukita @pengenbuku @bukabuku setiap toko buku online berbeda-beda harganya, happy hunting. Semoga bukunya bikin kamu langgeng sama pacar yang disana. Amin. Buku pertama gak ada di tokobuku hanya dijual online di Nulisbuku.com cara pesan di Nama, alamat lengkap, no hp, subj: BukuLDR email ke admin@nulisbuku.com.

Salam langgeng! 







21 komentar:

  1. min, aq mau beli yg LDR 1...
    gmn cara pesannya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama, Alamat lengkap, No HP, Subj: Buku LDR. Email ke admin@nulisbuku.com". nanti setelah kamu email pemesanan akan ada balasan keterangan ongkir dan no rekening.

      Hapus
  2. min gw pgn beli yg 1 dan 4 , email lgi eror, gmna carnys ?

    BalasHapus
  3. mau beli empat2 nya .... klo bía terusan yang kedua juga
    gmana caranya??

    BalasHapus
  4. pengen beli sih,, yg 1 ma 4.. gmna cara'y?

    BalasHapus
  5. mimin kalo aku mau beli secara on line empat empatnya bisa gak ? plis ? :))

    BalasHapus
  6. boleh tidak kalau saya nak dapatkan nya dan shipment dibuat ke malaysia ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, silahkan kamu beli di sini @pengenbuku / @bukubukularis / @nulisbuku, silahkan mention akun twitternya. Thanks loh udah mau beli dari malaysia. :*

      Hapus
  7. min kira2 klo saya beli, berapa hari bs sampe krumah??mohon info terimakasih

    BalasHapus
  8. Di gramedia banjarmasin ada ga min ? .....

    BalasHapus
  9. mau beli nah gimana cara nya ?

    BalasHapus
  10. ada di gramed

    min buku yang 1 dan 2 donk, digramed udah habis niih

    aku dah sms lum dibales T.T

    BalasHapus
  11. Min Mau Pesen 1 bisa !! kalau emank boleh pesen tolong sms jh ke nmer ini 083833715546

    atau engga kasih tau lewat fb
    alif.07.tkj@gmail.com

    BalasHapus
  12. mau pesen yg 3&4 boleh ngga min :'(

    BalasHapus
  13. min di toko buku masih ada gak sih?

    BalasHapus
  14. min, aku pengen nulis, jadi pujangga setaun disini boleh ga ?biar ga ada yang galau gimana.. gitu. gimana caranya ya ? makasih buat balesannya

    BalasHapus
  15. bisa pesen online langsung buku 1 - 5 ?

    BalasHapus

Silahkan, berkomentar. Usahakan konteks penulisannya yang rapi, ya. Biar enak diliat. Oiya jangan lupa beli buku Long Distance Hearts 1 dan 2 di toko buku terdekat. :*