Sabtu, 18 April 2015

Berdoalah.

Padahal ada banyak cerita yang akan ku sampaikan, tapi entah aku lupa bagaimana caranya untuk menyampaikan, dan kau lupa cara bagaimana memancing percakapan kita. 

Padahal ada banyak rindu yang tumbuh dengan sendirinya, tertahan dengan mulut yang beku, tertahan dengan tubuh yang terbentuk dengan nama gengsi, kau pun sama. 

Jarak tak mudah ternyata, mematahkan apa yang kita awali dengan semangat, tapi kau tahu pertemuan kemarin aku semangat kembali, begitu terpisahkan kau seakan tak peduli dengan keberadaanku di sini, kau lupa atau menghindar pun aku tak tahu. 

Saat kita bersama, aku ingat aku pernah berkata ketika kau akan pergi "aku baik-baik saja kok, tenang saja. Jarak memang kejam, tapi semangatku untuk menunggu tak akan patah, dan kita tetap bertemu suatu saat nanti, entah kapan, dan di mana, aku tau pertemuan itu penting dan harus secepatnya. Aku merindukanmu". 

Berdoalah agar kita baik-baik saja.
Berdoalah dengan segala upayamu untuk tetap menunggu. 
Berdoalah tak peduli seberapa banyak kamu harus mengayuhnya. 
Berdoalah agar suatu saat Tuhan menyegerakan kita untuk bersatu. 

Amin. 

https://instagram.com/longdistance.r/




Notes: Jangan lupa berkomentar~ 

30 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Seketika air mata keluar stlh baca ini.
    Prkenalkan saya adlh org yg sdang melawan kerasnya jarak dalam hubungan. Haha
    Hmpir 1 tahun LDRan Manado-Cilegon.
    Dengan usia hubungan 6 tahun 3 bulan. Semoga saya adalah pemenang dlm mlwan jarak dn segera berbahagia di pelaminan amin. Doakan yah min.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangat kakak saya orang yang sudah gagal atas jarak yang sudah memisahkan setelah 3 tahun bertahan jogja tangerang saya menyerah :(

      Hapus
  3. Aaahhhh....sukaaakk miinn πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜ΏπŸ˜’πŸ’“

    BalasHapus
  4. aaarrghh, aku masih engga ngerti sama sifat dia ke cewek min, Aneh . apa karena dia sama sekali belum pernah pacaran yah? tapi dia mencintaiku min. Aneh ajah suka ga ngerti dan yang diatas itu. katakataku padanya min.

    BalasHapus
  5. Aku ldr pandeglang -jogja 653 km, baru jadi kemarin 14april kemarin, dia kuliah semester 2 aku masih SMA kls 2, semoga langgeng sampe pelaminan

    BalasHapus
  6. angin selalu menanyakan kabarmu kenapa kau tidak disampingku, aku hanya tersipu dan tersenyum dan ku jawab aku akan menyusulmu 😒😒 Yogyakarta-Pondok Ranji 30 april 2015

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. dan selalu berdoa agar Tuhan mempertemukan kita bedua.
    (3tahun lamanya)

    BalasHapus
  9. dan selalu berdoa agar Tuhan mempertemukan kita bedua.
    (3tahun lamanya)

    BalasHapus
  10. semangat terus kaka
    http://ramuantradisionalkita.com/pengobatan-tradisional-kanker-serviks/

    BalasHapus
  11. Semangat ya Distancer!! jangan menyerah hanya karena jarak memisahkan kita dengan pasangan masing2. Percayalah, Tuhan sudah menyatukan kenapa harus jarak yang memisahkan?
    :')

    BalasHapus
  12. LDR 6 tahunan pacar dipanggil sang Maha Kuasa. LDR itu bukan PACARAN BIASA. Gue ga bisa deskripsikan tapi gua rasa distancer disini tau rasanya, satu perasaan mengenai LDR.

    *monggo nengok ke blog gue, http://annarama7.blogspot.com/ ehehehe

    BalasHapus
  13. Berdoa saja kalau kita memang apa yg direncanakan Tuhan utk brsama selamanya.
    Hubungan yg kita bangun tdk utk disia2kan bgitu saja.
    Smoga kita bs saling mngisi dlm stiap prbedaan.
    ttep smangat ya distancer :3

    BalasHapus
  14. Berdoa saja kalau kita memang apa yg direncanakan Tuhan utk brsama selamanya.
    Hubungan yg kita bangun tdk utk disia2kan bgitu saja.
    Smoga kita bs saling mngisi dlm stiap prbedaan.
    ttep smangat ya distancer :3

    BalasHapus
  15. I am Mariam,from what I can read. It has been sad news and scam to everyone about Voodoo casters or so. But to me they are so real cause one worked for me not quite two weeks.i met this man on a blog his name is irumonle oduakar is a very powerful man.I traveled down to where his shrine his and we both did the ritual and sacrifice.he had no website site, and now me and my ex are living very ok now.I don't know about you but Voodoo is real;love marriage,finance, job promotion ,lottery Voodoo,poker voodoo,golf Voodoo,Law & Court case Spells,money voodoo,weigh loss voodoo,diabetic voodoo,hypertensive voodoo,high cholesterol voodoo,Trouble in marriage,Barrenness(need a child),Luck, Money Spells,it's all he does. I used my money to purchase everything he used he never collected a dime from. He told me I can repay him anytime with anything from my heart. Now I don't know how to do that. If you can help or you need his help write him on ( spirituallighthealing101@live.com) Thank you.

    BalasHapus
  16. menunggu untuk adanya pertemuan itu ga semudah dan sesabar yg di bayangkan :') sulit

    BalasHapus
  17. selalu yakin saja,kalau jodoh seberapa keras dan jauh terpisah pasti akan dipertemukan kembali,jadi berbahagialah dan bersemangatlah kita sebagai manusia hanya bisa berikhtiar dan berusaha ��

    BalasHapus
  18. Sampai kapan penantian berakhir indah ..

    BalasHapus
  19. semangat para distancer. Saya LDR 5 tahun Jakarta-Dumai, puji Tuhan kami bisa melewati segala rintangan dan akhirnya telah dipersatukan dalam pernikahan kudus. Semoga para distancer juga happy ending yaaaa :)

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Saya LDR tahun ke-6 Jogja - Medan. Perjalanan ke Medan kemarin saya dokumentasikan dalam bentuk video di https://www.youtube.com/divideoin untuk mengobati rindu. Semoga tahun depan bisa dipersatukan.

    BalasHapus

Silahkan, berkomentar. Usahakan konteks penulisannya yang rapi, ya. Biar enak diliat. Oiya jangan lupa beli buku Long Distance Hearts 1 dan 2 di toko buku terdekat. :*