Senin, 30 April 2012

Lagi ?

Udah lama ya gak ngeblog hehe, kangen euy liat komentar followers, oiya kemaren admin baru dapet email dari followers juga gak asing sih isi emailnya yaitu share tentang hubungannya yang kali ini bener-bener banyak yang bisa kita petik, email ini dari delia nanda [deliananda4@gmail.com] yuk kita simak secara seksaama kisahnya.



Lagi ?
Selangkah lagi aku akan menjadi nyonya dari seorang pria yang dengan sabar aku nantikan, dan beberapa bulan lagi jari manis ini akan dilingkari oleh sebuah cincin manis yang bertuliskan 12-12-12. Aku akan menjadi seseorang yang akan mengantarkannya keluar rumah, mencium tangannya dan berkata “hati-hati di jalan suamiku dan cepat pulang ya”.

Tapi itu semua kembali sirna dari benak ku setelah pembicaraan kami malam ini, bukan aku tidak jadi menikah namun kami harus kembali menjalani hubungan jarak jauh (lagi!?). aku menangis sejadinya, belum menikah pun aku telah di berikan cobaan yang begitu besar, entah surat-surat yang sangat sulit, dan sekarang setelah kami menikah dia harus kembali ke negaranya. Aku bukannya tidak ingin ikut, tapi aku masih kuliah yang harus aku selesaikan.

Air mataku terus mengalir, membuatnyapun ikut mengalirkan air mata. Jujur aku sangat marah padanya, namun dengan sabar dia menghapus air mataku. Genggamannya yang erat mengisyaratkan bahwa dia pun tak ingin mengalami hal ini, namun apa daya perusahaannya sangat keras dan tidak mengenal toleransi. Dia begitu sabar memberi pengertian padaku, “ta, jangan nangis lagi ya? Aku juga ga mau kita kaya gini tapi kamu tau sendiri kedaannya seperti apa. Inget ga dulu waktu kita masih pacaran ? kamu sangat sabar nunggu aku pulang kerja, bangun tiap jam 3 pagi Cuma untuk bilang selamat tidur buat aku, tiap hari bawa laptop kemanapun dan dimana pun. Tapi kamu bertahan kan ? sayang, kelak aku akan menjadi suamimu, tapi aku mohon maaf bila nanti aku akan meninggalkan mu sebentar, maaf bila aku tak bisa menggenggam tangan mu, menghapus letih mu, ikut tertawa disamping mu. Tapi aku akan setia dan akan cepat kembali, aku janji hanya sebentar. Tunggu aku pulang ya sayang”

6 bulan sekali dia akan pulang ke indonesia atau aku yang akan ke Turki. Tidak ada satu kalimat pun yang keluar dari bibir ini, aku kembali berfikir aku tak ingin kalah dengan keadaan yang seperti ini. Ku ikhlaskan (calon) suamiku pergi dan akan ku ikhlaskan hati ini untuk kembali menunggunya..

Dulu aku menanti kekasihku dan kini aku menanti mantan kekasihku (suamiku)

Minggu, 29 April 2012 17:48




Noted: Buat temen-temen yang mau share kisah #LDR'nya bisa juga diemail ke 

[ myldrstory@yahoo.com ]


14 komentar:

  1. Hmmmmmm.... *bingung mw comment apa

    BalasHapus
  2. hello admin :}
    jadi pengen ngirim email
    berbagi suka duka LDR indoMalay...:{

    @arfa_khannazy
    http://fennyaja.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. okaay..merinding n menetes air mata mungkin sudah biasa...
    2 bulan lg aq jg akan dipinang n calon suamiqu jauh disana..moga kami n kita smua distancer berbahagia..indah pada waktunyaa..amiinn

    BalasHapus
  4. Menjalin hubungan long distance harus punya modal sabar dan hati yang kuat.

    BalasHapus
  5. pengen dh cerita LDR q bisa msuk buku LDR selanjutx.. hoho

    BalasHapus
  6. bikin merinding ceritanya,kereeeeeennnnnn T______________T
    pgn kayaitu jga,walopun hrs LDR,ttp bertahan,semangat para distancer!! \^,^/

    BalasHapus
  7. teteap semangat yaa :D
    inget LDR banyak kok :)

    BalasHapus
  8. kereeeeeeeeeeeeeenn.............
    aku bisa ngga ya kaya gitu??? :(

    Aku juga LDR antara Kuningan-Kalimantan..
    pengen deh berbagi cerita LDR ku... :D

    follow me @yhanzzyanah

    BalasHapus
  9. ceriatanya kereeeen !!

    aku jg LDR :"(
    tp putus .. tp aku msh syg
    ingin mnta maaf tp dia jauh bgt .
    ga bsa ksana -_-

    BalasHapus
  10. Terharu..
    Jadi pengen berbagi cerita tentang LDR gue juga..
    Antara Indramayu - Jember :(

    BalasHapus
  11. Aku pengen bagi cerita jg, aku udh add, tolong conf ya :)

    BalasHapus
  12. LDR harus ekstra sabar..:(
    Kdg sush bgt mau sabar..aq udh 8bln jlni kyk gne tnp kpastian n it menyebalkan jg kalo dpikirin..hehe Indonesia-India nth gmn akhirnya..ckck
    semangat utk semua..^^

    BalasHapus
  13. ldr tuh capek banget,capek hati,prasaan,badan,semuanya deh...
    tapi skarang q udah gak ldr lagi krna kita udah putus dan tanpa alasan yang jelas..
    kangen bangetttt tapi jauh,udah putus,harus gimana?????

    BalasHapus

Silahkan, berkomentar. Usahakan konteks penulisannya yang rapi, ya. Biar enak diliat. Oiya jangan lupa beli buku Long Distance Hearts 1 dan 2 di toko buku terdekat. :*