Sabtu, 01 Juni 2013

Pulanglah... Aku merindukanmu.

Sudah lama, entah berapa minggu aku menunggu seseorang yang semestinya ada disini, kau. kali ini menunda pertemuan kita. Aku bisa mengerti, sedikit. Tapi, aku tak bisa menahan apa yang semestinya rasa ini bisa dilepaskan. Teramat aku merindukanmu. Mengertilah...

Kau ingat kapan terakhir kita bertemu? Mungkin, kau sudah lupa, atau sengaja tak pernah mengingatnya, atau lagi kau lupa siapa orang yang tulus menunggumu disini. Ah, tak baik aku mengingat kapan terakhir kita bertemu, tak ada hasilnya juga kalau aku terus menerus merengek pertemuan. 

Jujur, aku terjebak dengan beberapa perangai orang di dekatku, mereka tulus melakukan apa yang mereka cintai disini, dan yang mereka cintai aku. Sedangkan, aku? Aku kau bisa tebak, dimana ketulusan yang ada pada kita terhadap 'aku yang menunggu atau kamu'. Ini bukan berlebihan, ini tentang perasaan yang selalu ramai dalam kesepian, perasaan yang kesepian dalam keramaian. Dan jujur, aku benci merindukanmu. Tapi, aku tulus terhadap kita. Cinta memang membutakan dan tak bisa memaksa untuk menerima orang di sekitar kita yang jelas-jelas lebih tulus melakukan 'untuk aku'. Kau yang membutakan orang yang jauh ini, dengan segala rasa cinta yang aku miliki. Ah, ini memang berlebihan, namun ini yang kurasakan. Tenanglah, dengan segala keluhanku disini, aku takkan mencari penggantimu, agar kau sadar, siapa yang terbaik. 

Ini diluar kendaliku, seharusnya aku bisa menahan rindu. Tapi, seharusnya kau yang sadar, sudah terlalu lama kita terpisah. Sepertinya, aku sudah lupa bagaimana rasanya kau usap rambutku disitu aku temukan kalau ketulusan mencintai hadir, menggengam jari disitu aku temukan bagaimana kau anggap aku adalah masa depanmu, dan pelukan hangat disana aku temukan sebuah keyakinan akan kamu... Seharusnya itu semua ada saat ini, kau menunda pertemuan, dan memang waktu belum tentukan pertemuan kita. 

Karena cinta harus memilih. Terkadang, penyesalan itu ada, tapi untuk apa terus menerus tenggelam dengan penyesalan karena aku telah memilih kamu yang jauh disana. Setidaknya, kau ajarkan bagaimana pengorbanan menunggu itu kau akan bayar dengan pertemuan nanti. Cepatlah pulang... Aku merindukanmu, dan kau isi sisiku disini. 

notes: Dikomentarin yaa.  Jangan lupa obat kangen ada disini

51 komentar:

  1. nice post min:3, yg tak alamin skrg :'))

    BalasHapus
  2. Postingan kali ini kayaknya lebih cocok buat cewe gua min :D
    ~ Hey kekasihku yg jauh disana, aku akan pulang, aku akan menemuimu. Sabar ya, jangan nakal :) ({})

    BalasHapus
  3. ceritanya persis...good job :D

    BalasHapus
  4. Ko bacanya nyess~ ya min ? hahaha
    cocok sama suasana hati malem ini :"
    good job! (y)

    BalasHapus
  5. dalemm banget yak, sama dgn apa yg gue rasain.

    BalasHapus
  6. pas banget sama yang lagi di alami sekarang,, :(

    BalasHapus
  7. berasa es batu yang di siram air panas...
    hey kamu yang disana..berasa ga sii postingan ini tuk kamu..??? T_T

    BalasHapus
  8. keren :')
    suka pengen nagis kalo baca blog nya LDR tuh :'(

    BalasHapus
  9. keren banget:') nangis terus kalo baca blog LDR :'(
    aku lg LDR nih min, bakalan LDR 7 bulan tanpa komunikasi karena pacarku lagi pendidikan polisi di surabaya :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya keren banget :') saya juga harus bersabar karena pacar saya juga sedang pendidikan polisi selama 7 bulan tanpa komunikasi di bangka belitung :')

      Hapus
    2. Tenanglah teman aku sudah mengalami itu semua..pati kalian dihubungi kok..semangat untuk kita semua ({})

      Hapus
    3. Framasanti : kita senasip yah:') kita harus extra sabar buat LDR ini:') mereka disana berjuang keras, jadi kita jangan sedih disini:') salam kenal ya framasanti:)

      Enny : wah, rasanya gimana udah ngalamin? ini aja baru 3 hari rasanya lama banget buat menuju 2 bulan setelah basis biar bisa komunikasi:'( iya kita harus semangat:) salam kenal ya enny:)

      Hapus
    4. Fitri : aku panggilnya mbak aja ya.
      iya mbak :') bener, sabarnya harus di banyakin:'D mudah-mudahan idul fitri nanti mereka pulang ya mbak o:) salam kenal juga ;)

      Enny : Aamiin o:) makasih mbak, semangat :')salam kenal ;)

      Hapus
    5. iya bener tuh, doain mereka disana supaya lancar sehat dan selamat amin:') amin:) kabarnya sih tgl 3 agustus mereka pulang:) panggilnya siapa nih? santi ya?

      Hapus
    6. di betung mbak :) bnyk tmen snasib ya bearti :') nyess bgt bc postingan ini

      Hapus
    7. ya Allah alhamdulillah senengnya bisa punya temen yang senasib :') salam kenal ya semuanya. :))

      Hapus
    8. Hai hai hai.. lah aku senior nya pacar xan smwa... tenang ajah.. pendidikan itu yg di pikir hanya orgtua dan pcr yg mereka sayang... jadi jgn khawatir.. mereka pulang untuk kalian.. slamat menunggu... pelantikan wajib dampingi ya... smngad wanita hebat... slam.. widya 2011 aceh

      Hapus
    9. kira-kira berapa lama mereka bakal hubungi mbak ?
      nyesek bener nunggu nya loo :(
      padahal ini baru 3 hari dia pergi pendidikan kepolisian selama 7 bulan di medan :'(

      Hapus
    10. Huaaa ini sama persis yang saya lagi alamin, udah jalan 4 bulan ldr sama pacar yang lagi pendidikan polisi di spn lampung dan terakhir ada kabar ya minggu lalu waktu dia dapat izin pegang hp dan itupun sebentar banget jam 11 malam

      Hapus
  10. kakak aku juga suka nulis loh , minta sarannya disini ya http://shrynt.blogspot.com/ :)

    BalasHapus
  11. tulisanya nusuk banget,ampe ke jantung malahhh

    BalasHapus
  12. Bung baca suh blog iniu :-( I mis you

    BalasHapus
  13. jleb banget ini min :') kenapa kamu begitu cuek sih. fiuh

    BalasHapus
  14. suka banget min,kok bisa pas gini sih,ah sebel aaah :(

    BalasHapus
  15. sampe nangis gini yah bacanya
    sama soalnya :'(

    BalasHapus
  16. duh kalo jum'at ini kamu nggak balik...
    ceritanya ya 11 12 kaya ini... hiks...hiksss

    BalasHapus
  17. Cooocook banget buat aku min :')

    BalasHapus
  18. yapss cocok banget buat yg ditinggal pacarnya pendidikan :')

    BalasHapus
  19. hehe. Kena juga ni min. Tau sendiri sih bagaimana rasanya kalau ada yang menangisi pasangannya untuk cpat pulang karna sudah tak mampu menahan rindu.

    BalasHapus
  20. ini pas banget sama yang lagi aku rasain min. yaallaaaah ini nusuk</3

    BalasHapus
  21. aku udah ngk ketemu 1bulan :( daaannnn setelah baca ini TAMBAH galau minn ..aaa

    BalasHapus
  22. aku baru aja ngga ketemu seminggu udah kangen :(

    BalasHapus
  23. makin kangen aja baca postingan ini, ngak kuat nahan air mata

    BalasHapus
  24. Tanggal 30 agstus kemarin saya anniv dan hadiahnya dia pulaaaaang :D perpisahan ngajarin kita buat selalu ngehargain sebuah pertemuan :)

    BalasHapus
  25. Dua minggu lalu nganterin pacar ke bandara untuk balik ke kotanya, dia ke sini setelah balik dari luar negeri krn kerja di kapal selama beberapa bulan. . Tadi pas telponan, bilang ke dia "aku kangen banget, cepat ke sini lagi ya", ehhh ternyata di sini ada yg kyk gini :')
    Kita tidak sendiri :')

    BalasHapus
  26. this is me, can't you feel it? :')

    BalasHapus
  27. wow, ini postingan setahun yg lalu yaa. aku baru merasakannya sekarang :(
    dia pendidikan kepolisian selama 7 bulan di medan. ini baru jalan 3 hari aku alamin. rasanya gak sanggup, takut kehilangan. aku pun bingung harus apa :'(

    BalasHapus
  28. Samaaa
    Jadi kangen sama yg pendidikan sekarang udah dua bulan huaaa ;')

    BalasHapus
  29. Hai kalian bagaimana sekarang apa sudah dapat kabar dari yang lagi pendidikan kepolisian di spn masing masing ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku belum msh 50 hari lagi :')

      Hapus
    2. aku belum msh 50 hari lagi :')

      Hapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. hiks hiks.... netes baca nya min :'(
    aku lagi sok kuat nih nahan kangen ke dia yg lagi pendidikan polisi :'( baru satu minggu berjalan masih banyak hari kedepan.. gimana caranya nih biar bisa nahan min... :'( minta rekomen buat yg lain juga yaa :'( thankz

    BalasHapus
  32. Min itu yg sedang saya alamin sekarang. kangen banget min udah sebulan lebih dia pendidikan huaaa😣😭

    BalasHapus

Silahkan, berkomentar. Usahakan konteks penulisannya yang rapi, ya. Biar enak diliat. Oiya jangan lupa beli buku Long Distance Hearts 1 dan 2 di toko buku terdekat. :*