Selasa, 13 Desember 2011

KISAH KISAH MEREKA

Malem semua kali ini ada beberapa kisah #LDR yang mau gue muat nih, dan tentunnya semoga memotifasi untuk kita semua yah.. gila ini yg ngemail ke gue banyak banget jadi seperti biasa yg gk gue muat ya maaf yaa kisahnya bagus kok.. karena terbatas ruang aja kali yaaa.. :D but jangan sedih yang kisahnya gk gue muat mungkin sapa tau aja buat inspirasi novel gue..

langsung gue sharing aja kisahnya yaa.. :D



 1. Dari nisrinashabrina@yahoo.com cerita di terima pada tanggal Selasa, 6 Desember 2011



CINTA BEDA BENUA, INDONESIA DAN AMERIKA <3

hi, guys ! nama ku M dan pacarku A. aku bertemu pacar ku ini berawal dari MSN saat aku SMP. aku di kenalin sama temen ku. awalnya aku gak suka sama pacar aku, tapi aku suka sama temannya. sampai akhirnya tanggal 11 Juni 2008 dia nyatain cintanya ke aku. dan aku terima. oiya sekedar info, aku sama pacarku ini beda satu tahun. jd aku lbh tua dari pacarku, hehe.

kisah LDR ku berawal sejak aku SMA kelas 2, saat itu dia harus melanjutkan sekolahnya di Malaysia. Kami pun berkomunikasi via message fb dan chat msn. waktu pun terus berjalan, sampai akhirnya dia pulang ke indonesia. waktu LDR ku cukup lama saat dia di malaysia, yaitu 1tahun 2 bulan. aku kira cukup sampai disitu kisah LDR ku, tapi aku salah.

Sekarang aku sudah kuliah di sebuah universitas ternama di Indonesia. sedangkan pacarku, hmm dia harus mengikuti student exchange ke amerika, tepatnya di bagley,minnesota. aku pun terhenyak saat dia harus kesana, dia pergi sejak pertengahan bulan Agustus. dan dia akan tinggal disana tanpa pulang ke Indonesia selama 10 bulan. saat ini, aku sedang menuggu pulangnya pacarku pada bulan Juni 2012, saat usia hubungan kami 4tahun. Fyi, sebenarnya kami terkadang suka mengeluh dengan adanya jarak ini, tapi ada cara yang bisa nguatin LDR-an kami selama ini. Yaitu, saling percaya dan menjaga kepercayaan, saling menguatkan dan jangan lupa komunikasi yaa. Sebenarnya aku senang ko LDR, soalnya itu membuat kita semakin dewasa aja setiap ada masalah, jadi lebih kuat dan percaya sama pacar. Yaa walupun terkadang iri sama yg gak LDR, bisa malem mingguan bareng, hehe. Semenjak dia ada di amerika, kami komunikasi via skype dan message fb, karena perbedaan waktu yang sangat banyak yaitu 12 jam, aku selalu online jam 10pagi keatas, sedangkan dia jam 10malam keatas, haha. saling memaklumii.

Aku sempat bertanya pada pacarku, dia ingin melanjutkan kuliahnya dimana, dan dia pun menjawab, kalo gak di UK mungkin di Amrik lagi :"" Daaan kisah LDR ku sepertinya akan berlanjuuuuuttt~

Sekian ceritakuu, semoga bisa menguatkan para distancer yaaah :) Doakan kami biar awet twerus yaaah :) tanggal 11 besok, kami 3tahun 6bulan loohh ;) OIYA, HARUS TETAP SETIA YAAAAH !!


2.dari ardi_milanisty2@yahoo.co.id cerita diterima pada Rabu, 7 Desember 2011

Selamat pagi,siang,malam.
    nama saya ardi dan pacar saya annisa, ini kisah saya dengan pacar. saya berlokasi di jakarta sedangkan pacar saya di lampung.
pertama bertemu dengan pacar saya di suatu program pertukaran pelajar antara indonesia dan jepang, kami sebelumnya belum penah kenal satu sama lain. dan pada akhirnya kami berkenalan dan melakukan kegiatan sehari-hari bersama di jepang.
semua yang kami lewati sangat menakjubkan di negri sakura tersebut, semua program kita lewati bersama. dan pada suatu hari di perogram 'home stay' kami berdua pun berpisah, nampaknya pacar saya sangat berat hati berpisah dengan saya,dan untungnya program tersebut hanya berlangsung 2 hari. tepat pada tanggal 06 juli 2011 pukul 00.00 saya menyatakan bahwa saya suka dia dan akan berusaha sayang terhadapnya. itu semua tidak terlepas dengan dukungan sahabat-sahabat terbaik saya: regina,ilham,dhea,bella,bian. mereka sahabat terbaik saya selama mengikuti program tersebut  susah senang kami lewati bersama. dan pada akhirnya kami pulang ke indonesia kembali 07 juli 2011, setelah semalam saya menyatakan cinta itu. kami semua sangat sedih harus berpisah dengan sahabat dan terutama pacar saya :'( tapi untungnya pacar saya meninap 3 hari di jakarta dan kami habiskan waktu berdua.setelah itu pun dia pulang kami berpisah di bandara,sedikit memberi kejutan. saya bilang kepadanya bahwa tidak dapat mengantarnya ke bandara,tap ternayata saya sudah stay di bandara 1 jam sebelum dia datang. hehehehe romantis juga kalo di pikir yah...... setelah itu kami pun berpisah dengan tangisan dan pelukan :'(
    waktu terus berlalu, dan tepat pada tanggal 14 agustus 2011 dia datang ke jakarta untuk menghadiri pengibara di istana negara, kebetulan kami berdua adalah paskibraka(pasukan pengibar bendera pusaka) saya menjemputnya di bandara, sangat senang waktu melihat wajahnya dan kami pun bersalaman. tidak terbayang bagaimana rasa senang ini :'D setelah itu kami menuju rumah saya untuk menginap. kami buka puasa dan sahur bersama :) waktu itu bulan puasa. setelah itu tanggal 18 agustus 2011 dia pun pulang kembali ke lampung. sediiihhhh tiada tara. hanya bisa melihat pesawat yang membawanya pulang.
    lebaran pun tiba,setelah lama saya merencanakan untuk bersilahturahim kepada orang tuanya akhirnya datang. saya menuju lampung dengan sahabat saya bahar :) sangat senang selama perjalanan. 4-5 hari saya berada di lampung saya bertemu dengan ayah,bunda,adik,tante,om dan semua keluarganya lumayan gerogi karena sebelumnya kami tidak saling mengenal. kami menghabiskan waktu di lampung,dari dirumahnya seharian,berkunjug ke rumah tantenya,dan bermain di pantai mutun(lampung). akhirnya setelah lama berada di lampung saya pun pulang, malam itu adalah malam tersedih terharu pokonya semua TER-
kami berpisah kembali sangat sedih,saya berpamitan dengan orang tuanya. hadeeeeehhhh kalo inget ini sedih sekali...... saya bilang kedia 'jaga kepercayaan masing-masing yah' dan saya pulang kembali ke jakarta.
Kisah ini kami jalani,dan pada ulang tahunnya pun saya memberi hadiah berupa lukisan dirinya. Lalu saya kirim melalui jasa pengiriman barang. Kami sedikit bertengkar,karena katanya saya terlalu berlebihan mengerjai dia waktu dia ulang tahun. Saya ngerjain dia dengan cara, saya cueikin di beberapa hari dan marah-marah terus via telvon. Namun itu semua membawa bencana,dia tidak suka dengan cara saya dan hal hasil kamipun bertenkar :’( jutek,tidak perhatian,marah-marah diberikannya oleh saya. Dan saya pun terima apa yang dia lakukan walaupun harus mengalahkan ego saya. Saya sudah meminta maaf dengan berbagai cara kepadanya namun tidak ada respon darinya.hadddduuuhh cape harus marahan dengan keadaan begini, sudah jarang ketemuuuu tapiii harus bertengkar juga L alhamdulillah kami baikan,namun semua itu ada yang janggal,hubungan ini terus mengalami masalah. Sedikit jenuh dengan hubungan ini tapi saya bersikap dewasa dan terus mempertahankannya walaupun harus menahan emosi dan ego. Yasudaaaahh kisah LDRini sudah berlangsung selama 5 bulan,saya berharap tetap bersamanya dan mempertahankan hubungan ini karena saya sangat sayang kepadanya. Sangat sayanggggggg :’)
Semoga kami di pertemukan secepatnya.. amiennnnnnnnnn/.
Makasih yaaaaaahhhhh admin,tolong di posting di blog 


udah dulu yah segini aja kisah-kisahnya semoga bermanfaat.. 


@amankq

Kisah-kisah yang lebih terkonsep lagi ada di #BukuLDR 
ayo dong beli bukunya btw buku LDR sekarang best seller loh..
cuma 53rb gk nyampe jual BB kok.. 
carapesen : Nama ,Alamat, NoHP, SUBJ: BUKU #LDR krm email ke admin@nulisbuku.com.

1 komentar:

  1. kita sama:) pacar sama2 di lampung:) tapi aku di depok:)

    BalasHapus

Silahkan, berkomentar. Usahakan konteks penulisannya yang rapi, ya. Biar enak diliat. Oiya jangan lupa beli buku Long Distance Hearts 1 dan 2 di toko buku terdekat. :*