Jumat, 02 Desember 2011

Sinopsis Buku Long Distance Relationship ( re @LongDistance_R )

Kenapa kalian bisa mudah putus pada saat LDR?
#1 Bisa jadi komunikasi kalian yang kurang dan mengakibatkan timbul rasa was-was yang berlebihan dan NETHINK.

#2 Faktor kepercayaan jika kalian masih labil belum dewasa mungkin fikiran yang ada rasa takut kehilangan yang berlebihan.

#3 Faktor JENUH, hubungan yang baik dia selalu mecari celah dan selalu membangun kadar romantis yang harus bejalan baik.

#4 Faktor EGOIS, di saat saling punya kesibukkan masing-masing hargailah dan sempatkanlah untuk menghubungi, karena dia selalu menunggu kabar dari kamu.

#5 Kesetiaan, jangan saling memanfaatkan ketidak adanya pacar untuk berbuat selingkuh, EFEK negatifnya sangat banyak.

Jawaban-jawaban tadi cukup bisa mengulas apa yang salah pada hubungan kalian. Evaluasi.. mencari solusi itu bukan putus tapi Bertahan.
#LDR: kita semua 1 perjuangan yaitu mempertahankan hubungan. Cuma ya kita masa mau kalah sama jarak 'cemen kan !!'
#LDR: kita sudah di tengah jalan kalau sampe putus berarti disia-siakanlah perjuangan yang sangat sulit untuk dilakukan selama itu. 

Harga buku masih 53ribu gak nyampe jual BB kok buat beli ini buku :)
 carapesen : Nama,Alamat,NoHP,SUBJ:BUKU #LDR krm email ke admin@nulisbuku.com.  nanti akan ada balesan keterangan Ongkir dan Nomor Rekening Pembayarannya

Di dalam buku ini banyak bercerita tentang kisah nyata para Distancer proses menjalani suatu hubungan jarak jauh yang banyak dengan lika liku menahan cobaan saat berjauhan dan harus bertahan, kumpulan tweet yang ada di @LongDistanc_R mhhhh sangat menggalaukan dan menginspirasi hubungan kalian..

3 komentar:

Silahkan, berkomentar. Usahakan konteks penulisannya yang rapi, ya. Biar enak diliat. Oiya jangan lupa beli buku Long Distance Hearts 1 dan 2 di toko buku terdekat. :*