Minggu, 11 Maret 2012

Buku #LDR 1, 2 & 3

buat temen-temen yang masih kebingungan sama buku #LDR yang saya bikin ini hasilnya..
Buku ke 1..
kalo yang di atas ini buku #LDR pertama dan hanya dijual onlen di nulisbuku.com :)
cara beli: Nama, Alamat Lengkap, No HP, Subjek: Buku LDR email ke admin@nulisbuku.com setelah email utk pemesanan nanti akan ada balesan ket ongkir + no rekening pembayaran..
Buku ke 2..
nah untuk yang di atas ini cover bukunya sudah fix dan yang dipilih adalah nomor 1 tapi dengan judul “Long Distance Heart” buku #LDR yang isinya hanya kisah nyata saja it will be support your LDR guys.. akan diterbitkan oleh @Bukune ( penerbit buku PJP @poconggg ) ini sudah proses cetak..
Buku yang ke 3..
Ini Cover Buku twit LongDistance_R yang akan diterbitkan oleh @Gradien (penerbit buku @Shtilicious dan twit @RadioGalauFM) covernya memang twit #LDR tapi isinya ada cerpen2 kisah #LDR ini fiksi mini bukan kisah nyata Ini sama seperti buku ke prosesnya masih dalam cetak..

jeng jeng jeng… Buku ke 2 dan 3 InsyaAllah akan terbit bulan Akhir April atau awal mei tapi tanggal terbitnya masih belum ditentukan.

Ditunggu aja..
Buku ke 2 dan ke 3 ini membalas dosa-dosa dibuku pertama yang konteks bahasanya masih banget berantakan dan buku ke 2 dan ke 3 ini melengkapi bahwa ada kisah2 nyata ada juga cerpen2 fiksi mininya, semoga ke 3 buku ini bisa memotifasi kita, KITA KAUM #LDR..

Thankss

@amankqadafi ( admin @LongDistance_R )
#backsound Bruno mars ” Long Distance “


2 komentar:

Silahkan, berkomentar. Usahakan konteks penulisannya yang rapi, ya. Biar enak diliat. Oiya jangan lupa beli buku Long Distance Hearts 1 dan 2 di toko buku terdekat. :*