Selasa, 28 Agustus 2012

Bocoran My @LongDistance_R

Assalamualaikum?
Holla semuanyaa... Apa kabar(LDR)nya nihhh?

Alhamdulillah, buku ke empat My @LongDistance_R  udah mau terbit, perkiraan tanggal, 10 september sudah ada di toko-toko buku, untuk minggu pertama sementara masih daerah Jabodetabek untuk dua minnggu selanjutnya menyusul ke seluruh toko buku Indonesia. Sabar yaa, Nunggu pacar bisa masa nunggu buku ke-empat mimin enggak bisa. whueheeueheueh..

Oiya buku My @LongDistance_R sudah bisa PO kok di toko buku online edisi khusus TTD untuk pemesanan 100 buku pertama, untuk info lanjut silahkan bisa mention di twitter toko buku online sendiri di @pengenbuku, @bukabuku, @kutukutubuku (pilih salah satunya) di mereka menyediakan empat buku #LDR sekaligus juga LDR1, Long Distance Hearts, Twit @LongDistance_R dan buku ke-empat My LongDistance_R InsyaAllah rencananya penerbit buku pertama @nulisbuku  juga sama bisa pesan empat buku sekaligus. tunggu aja kelanjutannya yaa, nanti kita informasikan kembali.

Buat yang penasaran sama buku My LongDistance_R nih admin kasih bocoran 1 halaman, jangan pada nangis yaaaa..


Dan alhamdulillahnya ke-empat buku LDR sudah masuk 10 top di tokobuku online pengenbuku[dot]net



Sudahkah anda membaca bocorannya, selamat menggalau yaa. sama yang bikin aja kadang kebawa galau, padahal lagi enggak galau. hmmm. ya sudahlah.

Untuk temen-temen yang udah beli dan baca buku LDR thanks yaa, karena temen-temen juga kok sekarang admin masih bersemangat nulis dan nulis untuk 1 hal yang benang merahnya kita tau: #LDR pacaran jarak jauh dan karena akun twitter @LongDistance_R kita jadi enggak sendiri ngerasain LDR. betulkan? 

Oke, ditunggu yaa photo bareng buku My @LongDistance_R Dan testimoninya kalo bukunya sudah keluar dan nangkring di toko-toko buku, ditunggu loh laporannya kalo bukunya bikin nangis kejer. :)))

Satu lagi My @LongDistance_R Bakal ada LAUNCHING dan BOOKSIGNING di @gramediadepok Hari Minggu tanggal, 30 September 2012. Nah yang penasaran sama admin LDR yang cowok atau cewek. nanti bakal kita jelasin di sana kok.. Makanya buruan dicatet acaranyaa yaaaa.. 

Cilegon, 28 Agustus 2012.


Admin.
*notes: Kasih komentar yaa Bocorannya, untuk kebaikan admin menulis dan pembaca juga dikedepannya.

6 komentar:

  1. Gilaaaa!! Baru baca segitu aja rasanya serrrrrrr.. Ngena banget banget!! Aku harus beli buku itu!! Harus!! :)

    BalasHapus
  2. Thanks udah baca, sabaar bulan depan udah nangkring kok di toko-toko bukunyaa :""

    BalasHapus
  3. baca bocorannya emng myesek sih,tapi lbih nyesek lagi krna gak punya duit buat beli bukunya...

    BalasHapus
  4. ASDFGHJKL!!! Nyess yak baru selembar jg-_- buruan woooy publish-_- grr.wkwkwk

    BalasHapus

Silahkan, berkomentar. Usahakan konteks penulisannya yang rapi, ya. Biar enak diliat. Oiya jangan lupa beli buku Long Distance Hearts 1 dan 2 di toko buku terdekat. :*