Sabtu, 09 Februari 2013

Bocoran: LONG DISTANCE HEARTS #2

Holla semuaaa?

ciyee yang lagi weekend, sabtu itu ada yang masih ketemuan karena masih liburan semester, ada yang udah pisahan karena lusa udah masuk semesteran, dan ada yang belum ketemuan-ketemuan karena pacar kerja dan merantau di sana macam bang toyyib, dan ada juga yang gak ketemuan-ketemuan karena mau ketemuan sama siapa orang dia jomblo #ppfftt.

eh, kali ini mimin gak bahas tentang yang galau-galau, mau bahas buku baru mimin aja yaa, udah pada tau kann judulnya? kalo belum tau, nih mimin kasih taauuu...

Long Distance Hearts #2 


Pada Jarak, Aku Menitipkan Cinta. 
(Asyedaaapp).

Penerbit: Bukune
Terbit: Februari 2013
Halaman: 360
Harga: 53.000,-


Sinopsis:
Aku menitipkan cerita, pada jarak di antara aku dan dia. Cerita yang tidak selalu dapat dijalani bersama, tetapi dia tahu, semua ini tentangnya. Aku menitipkan rindu, pada keterpisahan yang terkadang terasa pilu. Rindu yang mengalir deras dan bermuara kepadanya. Kini, hanya pada waktu, aku bisa menitipkan cinta. Cinta yang kuharap selalu dia rasakan, hingga nanti tiba saat kami bersama.

***


Hati yang terpisahkan jarak kembali bercerita dalam Long Distance Hearts 2. Perkara cinta yang dihadapkan pada serbuan rasa  kangen, krisis kepercayaan, dan cobaan kesetiaan, semuanya dirasakan para distancers. Hasilnya pun beragam; ada yang tamat menutup cerita, ada yang terluka karena terus berusaha, tetapi ada juga yang berakhir bahagia. Jadi, tidak usah kecil hati….Indah tidaknya sebuah hubungan LDR, semuanya tergantung bagaimana kita menjalaninya.


***



Udah pada baca kan, sinopsisnya. Gimana? Keren kan? Wajib baca dan beli deh buku ini. Kalo kamu #LDR dan enggak beli buku ini, jangan ngaku anak #LDR Sejati. tsaaahhh... 

Ada banyak pertanyaan yang timbul saat penerbit memutuskan harga buku, yang lumayan 'mahal' bagi pelajar dan mahasiswa, di buku ini sudah jelas 360Halaman jauh lebih tebal, dan 2 kali lipat dari buku-buku sebelumnya, isinya? isinya penyempurnaan dari buku-buku sebelumnya. Perkisahnya juga enggak sependek-pendek di buku #LDHearts #1 melainkan ini panjang-panjang, istilahnya semi novel. 

Long DIstance Hearts #2 buku yang menurut mimin sempurna, karena isinya lebih berbobot dan mendewasakan pembacanya. Dari gaya bahasa, konsep, dan alur perkisahnya keren; Untuk pembaca gak akan menyesal beli, karena isinya sesuai dengan apa yang diharapkan pembaca. Nangis gak bacanya? Pasti nangis, tapi kalian bakal mendapatkan isi dan motivasi dalam buku tersebut. Motivasi dari orang-orang yang nyata, orang-orang yang pernah dan sedang mengalami #LDR, kisahnya bukan fiksi, real dan pasti ada satu, dua , atau tiga dari perkisahnya mirip dengan apa yang kalian alami; di sanalah ada pesan bahwa kalian tidak sendiri menjalani #LDR. Ada teman dan teman itu nyata, terbukti, Long Distance Hearts #2.

Nih buat temen-temen yang penasaran, seperti biasa, mimin kasih bocoran 2 halaman dari salah satu kisah #LDR, semoga ini membuat penasaran temen-temen dan begitu udah baca langsung ngaciiir ke toko-toko buku terdekat. 


Udah pada baca? nangis, enggak, paling mata merah. hehe. temen-temen gak sendiri kok menjalani #LDR.

Oiya, rencana buku ini terbit pada tanggal, 14 Februari 2013. Tapi, di beberapa toko di Jakarta, Depok, Bintaro, Tangerang, Bekasi, Bogor, dan Bandung udah pada ada kok; Ready Stok, pokoknya jawa, InsyaAllah tanggal, 14 Feb mungkin akan ada. Bagi kalian yang di kotanya suka terlambat stok buku, kalian bisa  mesan dulu di kasir/penjaga tokonya setelah itu akan disms/kabari oleh pihak tokobuku kalau buku sudah datang, biar gak kehabisan kayak sebelumnya. Biasanya 2 minggu setelah tanggal tersebut udah ada.

Oiya mimin jarang menjawab semua pertanyaan tentang buku di twitter, karena akan mengganggu followers lain, kayak; "Min di kota ini ada enggak? masa enggak ada sih" baiknya kamu cek dulu di toko buku, kalau udah dicek enggak ada, kamu tanya, kalau tetep belum ada, kamu bisa pesan ke penjaga tokobukunya yaa. Soalnya mimin dapet info itu dari followers juga. nah kalian rajin-rajin cek TL aja, atau biasa kalau tanya mimin DM ada atau tidak buku tersebut.

Buat kalian yang diluar kota dan enggak sabaran, kalian bisa beli online juga dan berdisi TTD mimin, naaah ini juga bisa jadi kado Valentine loh; "Sayang, aku gak bisa ngerayain valentine bareng, tapi aku kirimin kamu buku Long Distance Hearts #2, biar makin sabar yaa..." kan gitu, sweet banget. Pasti pacar kamu makin sayang deh, gak akan nyesel punya pacar yang bisa ngerti kayak kamu. Ashegh. 

Toko buku yang nyediain PO/Edisi TTD Long Distance Hearts; Pengenbuku, bukukita, bukabuku, dan bukubukularis | Pilih salah satunya yaa, tinggal mention aja yang menurut kamu proses belinya enggak ribet. Oiya Edisi TTD Terbatas loh. :))

#Infobukuhariini: BANDUNG(Rumah buku bandung, Gramedia MERDEKA, PVJ, Dan IP), Depok(GRAMED MARGONDA), Bintaro, Cijantung, Bekasi (Gramed MM), Bogor (Gramed Botani, Padjajaran, ELOS), Tangerang, Matraman, PALEMBANG (Gramedia PS), LAMPUNG, GARUT, SEMARANG, JOGJA, SOLO, JEMBER, JAMBI, CILEGON, SERANG, DAN PEKANBARU; sudah ada. Jadi, kalian yang daerahnya deket situ dan punya temen di daerah situ, buruan beliii

Ini photo-photo penampakan buku Long Dstance Hearts yang kemarin mimin TTD-in
Pre Order TTD

Pre Order TTD

Pre Order TTD


Ini ada di Bintaro.


Semoga bukunya bisa membuat kalian tetap bertahan #LDR, dan yakin kalau #LDR itu hubungan yang layak diperjuangkan dan pertahankan, bukan semata rendahan. Jarak itu akan baik-baik saja kok.


Sekian, 9 Februari 2013




Admin. 




7 komentar:

  1. LDH#2 ini terusan dr LDH#1 atau ada cerita yang baru lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. isinya kisah-kisah baru, dana ada 1 kisah yang lanjutan dari kisah LDH 1.

      Hapus
  2. Assalamu'alaykum. Mwu nanya, dri buku LDH 1 smpe skrg ada brapa buku? Gmana yah cra pesan.y?

    BalasHapus
  3. Mimin... :)
    klo mau beli buku "Long Distance Hearts" ama "Long Distance Hearts 2" gimana?..
    ready langsung kirim ga min..? Terimakasih.

    BalasHapus
  4. LDH#1 masih belum pernah baca apa lagi LDH#2 !!!!!

    BalasHapus
  5. Aku udah beli LDH 3. Dibeliin sama pacar waktu di jakrta. Aku LDR nya udah 2th. Nah LDH 2 nih blm kebeli... Mimm kayakx kisah aku bs di masukin di salah 1 page nya LDH deh. Seru pokokx. Gmn cr gabung min. Ini pin aku 25C9936B. Aku jg penulis blog soalx. Mau share kisah LDR aku nih.

    BalasHapus

Silahkan, berkomentar. Usahakan konteks penulisannya yang rapi, ya. Biar enak diliat. Oiya jangan lupa beli buku Long Distance Hearts 1 dan 2 di toko buku terdekat. :*