Jumat, 22 Februari 2013

Six degrees of separation

Hai, men-temen LDR, udah lama gak ngeblog. Ih, lama banget yaa. maaf ya sibuk, sibuk promo buku, jualan kaos LDR dll.

Seminggu ini, mimin lagi sesekin sama satu lagu dari band luar, lagunya gak berhubungan dengan LDR sih, tapi dari liriknya udah bisa bikin nyesek dengan apa yang mimin alami selama ini, huft. begitu lah. 

Emang lagu siapa min? | itu lagunya The Script judulnya 'Six degrees of separation', lagunya lagi ngehits untuk minggu-minggu ini, kamu udah pada tahu? yang belum tahu, nih mimin kasih link-nya yaa. 


Udah pada denger? nyesek atau bikin kamu sadar? 

Oiya, kemarin pas di mimin menyendiri di cafe, dan saat itu juga lagi muterin lagu ini beberapa kali, mimin punya artian sendiri dengan lagu ini, enggak nyambung sih. ya tapi itu terserah kamu, mau nyambungin atau enggak. Kalau menurut mimin emang ini enggak ada hubungannya dengan lagu ini. tapi pas di twit kemarin, kok malah ada yang bilang; "Min, kok twitnya kayak yang ada di lagu Six degrees of separation - The Script" tapi ya itu terserah penilaian kamu deh. 

Kau berusaha untuk jujur pada dirimu tapi terlihat membohongi sekitarmu, pada akhirnya sama-sama menyakitkan bukan? Kau selalu menangisi dirimu sendiri pada penyesalan, lalu memilih menepikan diri dan tetap menyesalinya bukan? 

Pertama, kau enggan berkaca pada dirimu, tak peduli dia, dia yang sedang menunggu dan meyakinkan kau baik-baik saja.
Kedua, kau tetap tak peduli, kau sangatlah terlambat menyesali perbuatanmu saat ini, terlambat karena dia sudah meragu.
Ketiga, penyesalan itu berkepanjangan, melewati waktu pada hasil, iya dan hasilnya kau mengecewakannya. dan kau menyesal.
Keempat, kau sadar kalau selama ini kau egois dengan kesibukanmu, memilihnya dan menenggelamkan cintannya, lalu ia pergi.
Kelima, penyesalan yang menyadari semuanya kalau kau sangatlah egois, kau belum terlambat tapi kau butuh waktu untuk meyakinkannya kembali.
Terakhir, kau tetap memilihnya dan kau masih enggan yakin pada pilihanmu, dia pun sama. saling memiliki Bom waktu. Bodoh.
Emang gak nyambung sih, hehehe. tapi kalau isi tadi membuat kamu sadar dan ada makna yang bisa diambil, ya syukurlah. :)

5 komentar:

  1. yang keenam itu, aku yakin, dan semoga dia juga yakiinn :D

    BalasHapus
  2. makasih udah aktiv nge blog lagi kang

    BalasHapus
  3. SADAR min :) makasiiii yaa min huuuaa

    BalasHapus

Silahkan, berkomentar. Usahakan konteks penulisannya yang rapi, ya. Biar enak diliat. Oiya jangan lupa beli buku Long Distance Hearts 1 dan 2 di toko buku terdekat. :*