Selasa, 02 Oktober 2012

Launching My @LongDistance_R, 30 Sept 2012

Haloo, holaaaaa.
Assalamu'alaikum..

Masih inget acara mimin yang diadain di penghujung bulan september kan? 
Yups hari minggu, tanggal 30 September 2012 kemarin. Alhamdulillah mimin launching buku ke-empat yang judulnya #My @LongDistance_R, acaranya dimulai dari jam 2 Siang sampe jam 4 sore. intinya sih seneng banget, dari ke-empat buku LDR. baru kali ini mimin bisa melaunching. Terima kasih untuk, Amalia Laily Ihsan (@AmelImol) pendamping mimin, mbak Hanum selaku MC, Pak @byotenega (Founder Of Nulisbuku.com) selaku reviewer Buku My @LongDistance_R penghidup acara, tentunya terima kasih sebanyak-banyaknya untuk pak @Surip yang telah mengizinkan kami untuk melaunching buku #My @LongDistance_R.


Penyambutan dan Pembukaan dari Pak Surip, selaku direktur utama dari penerbit ByPass.


Dan ini ada salah satu penanya dia mas @T_forTheo salah satu followers Akun LDR juga, dan yang bikin saya terkejut adalah ke-empat buku @LongDastcne_R mau dijadiin mahar untuk resepsi nikahnya, *speechless*. Thanks so much mas theo.

Photo ini saya sedang menjawab pertanyaan dari pembaca tentang "kapan @LongDistance_R ada filmnya?" dengan tegas saya menjawab; sebenarnya buku yang saya pegang ini #LDHearts sudah saya kirimkan ke sutradara Iqbal Rais (Sutradara film; Radio Galau FM, The Changcuter 1,2, dan 3 dll) tapi entah kenapa sampai sekarang belum ada jawaban. tapi sempat mention ke beliau, dia sedang mencari produser yang akan memfilmkan film LDR. Mungkin, Saya sempat berfikir gak mungkin juga LDHearts ada filmnya kan itu kumpulan kisah, dan akhirnya saya akan memutuskan untuk membuat Novel yang tetap bercerita kisah LDR tapi satu kisah dan saya ambil emosi dan alur ceritanya itu mungkin itu yang diinginkan produser, tapi tenang novel yang akan saya bikin nanti based on true story kok, jadi kisah-kisahnya terinspirasi dari kisah LDR yang teman-teman kirim via email di email resmi @LongDistance_R. So, bersabar yaa. saya juga sedang berusaha semaksimal mungkin supaya @LongDistance_R ada movienya, tapi apa daya. semoga ada produser yang mau, mohon bantuan doanya yaa. Allahumma amiin. 

Amel dengan antusiasnya menjawab beberapa pertanyaan dari temen-temen yang dateng. 



Photo bareng sama temen-temen pembaca, sayangnya pada gak mau ke atas panggung buat photo bareng dari temen-temen..







Sekali lagi, terimakasih untuk Amel Imol, Dzulhulaifah, Pak @byotenega, mba hanum,@Buku_laris (ByePass) selaku penerbit buku MyLDR, @pengenbuku, Gramediadepok, Mas bagus distributor buku,  dan pembaca setia buku LDR. Ah, hari itu memang mengesankan dan menyenangkan. 

Maaf jika ada kesalahan-kesalahan penyampaian yang kurang berkenan selama acara tersebut. :)

Salam Manis. :*



1 komentar:

  1. yaahh kmren gue ketinggalan,blm nyampe depok,pdhl pngn banget ikutn di gramed depok :( ga dapet tanda tangan dehh :(

    BalasHapus

Silahkan, berkomentar. Usahakan konteks penulisannya yang rapi, ya. Biar enak diliat. Oiya jangan lupa beli buku Long Distance Hearts 1 dan 2 di toko buku terdekat. :*