Sabtu, 26 Oktober 2013

Long Distance Hearts #3

Kali ini gue mau ngomongin buku baru, nih. Sebagian dari buku baru LDR sudah ditulis dan ada kekurangan pada materi yang tidak bisa keluar dari benang merah Long Distance Hearts, yaitu kumpulan kisah dari followers. Tapi ada yang beda kali ini, di dalam buku LDR kisah-kisahnya hanya kita ambil beberapa kisah mungkin bisa sampai 5 sampai 10 kisah, dan sisanya adalah tulisan kami dari admin, tulisannya pun bukan tulisan LDR biasa, melainkan tulisan yang kami buat seperti pengungkapan apa yang sedang dialami para followers LDR, masalah-masalah yang sering terjadi dalam LDR tapi dalam setiap tulisan tersebut kami kasih jalan keluar setiap masalah yang ada dan bagaimana cara mengatasi agar masalah itu tak terjadi lagi. Semoga ini bisa membuat kamu bisa mencari solusi kalau LDR yang baik harus seperti apa, toh kami juga masih banyak belajar kok.

Langsung ke inti masalahnya. 

Kita sedang mencari kisah-kisah nyata LDR bukan fiksi yang: 

1. HAPPY ENDING (Kisah nyata LDR yang berakhir bahagia, menikah ataupun tunangan).
2. Beda Benua/Negara.

Yups, untuk kamu yang punya kisah #LDR seperti yang tadi mimin kasih tau, kirimin yaa kisahnya ke:
longdistancerstory@gmail.com [Sertakan Subjeknya yaaa Contoh: Happy Ending / LDR Beda Negara]


Format penulisannya seperti ini :
  • Tulis dengan program MS. Word, maksimal 6 halaman A4 dan minimal 4Halaman. Dengan huruf Calibri  11, spasi 1. Kalau ada photo Nikahan, boleh kok dikirim, photo waktu kamu tunangan, dan moment ketemuan.
Konteks bahasanya harus jelas, dan tidak ada kalimat perkalimat yang di singkat. Jika ada kalimat seperti ini: Kita = qta, Aku = Aq, dan Dengannya = Dgnx, Maaf kita tolak.


Sertakan, Nama lengkap kamu, Alamat kamu, Akun twitter kamu dan Suami/Pacar kamu (Jika punya, Jika tidak punya akun twitter tidak apa-apa).

Batas pengiriman Kisah hingga: 

Jam 23:59.  14 November 2013.

Buat pemenang kisahnya, hadiah yang didapatkan:
1. T-shirt LDR [2 Kaos]
2. Paket Buku LDR, Sebagai tanda bukti terbit. 
Sabar yaaa, maaf yaa terlalu lama menunggu.


Mungkin banyak yang bertanya, kenapa harus happy ending dan beda negara? karena kisah seperti itu sangat memotivasi kita. dan banyak nilai lebihnya kok, so maaf yaa buat temen-temen yang masih LDR ukuran S, M, dan L.

Dan kalo ada yang nanya; "Kisah tetangga/temen/Kakak ada yang happy ending boleh gak min aku bikin kisahnya dan dikirim ke mimin?"
Me: "Boleh kok, asal kamu konfirmasi dulu ke dia".

 *catatan: Setiap pengiriman kisahnya  temen-temen harus konfirmasi dengan pacar/suami/mantan/Keluarga orang yang berkaitan dengan isi kisah teman-teman terlebih dahulu, agar tidak ada kesalah pahaman. Dan Kisah LDR yang biasa kita ceritakan di TL tiap Kamis Malam akan kami hentikan selama pembuatan buku ini.  

Tidak ada komentar: