Selasa, 18 September 2012

Kamu inget gak?

Kamu inget gak pas aku kenal kamu, dengan cara yang unik?
kamu inget gak pas aku nembak kamu dan nyatain "aku cinta kamu"? 
kamu inget gak pas aku nemuin kamu, bela-belain sisihin uang jajan buat nyamperin kamu yang jauh di sana?
Kamu inget gak pas aku mau dapetin kamu, aku gak lupa buat selalu isiin pulsa biar gak telat kasih perhatian ke kamu?
Kamu inget gak pas aku mau pergi ninggalin kamu dan di situ kita mau ngeluarin air mata bareng-bareng karena kita bakal pisah lagi dan enggak tau kapan bakal ketemu lagi?
Kamu inget gak pas aku ajak kamu nonton dan itu pertama kalinya aku jalan bareng sama kamu?
Kamu inget gak kalo aku selalu ada di saat kamu butuh, beda banget sama kamu?
Kamu inget gak kalau aku pernah nyamperin kamu tanpa sepengetahuan kamu dan tiba-tiba ada di depan rumah kamu?
Kamu inget gak pas kita berantem hebat saat jauhan, ketika aku samperin kamu kita ketawa-ketawa bareng lagi.
Dan kamu inget gak ada aku di sini yang masih mempertahankan kamu, dengan susah payah. semampuku.


Aku bukan kangen kamu, aku cuma inget aja kita yang dulu kok jauh lebih baik keadaanya dibanding kita yang sekarang.
Aku bukan ngajak kamu kangen kita yang dulu, cuma mau bernostalgia aja sama kita yang dulu sambil benerin kesalahan yang sekarang.
Kita masih menyimpan kenangan, jangan buat kita membuangnya hanya karena masalah sepele, egois dalam menahan rindu.
Semua kenangan manis atau pahit itu pernah kita lewati, apa kita akan mengubur dan membuangnya jauh-jauh? aku gak mau.


Dalam keadaan seperti ini aku jadi ingat beberapa lirik yang sudah beberapa kali ku dengar kemarin, dan ini menyentuh emosiku.
Can you promise me if this is right:
Don't throw it all away?
Can you do all these things?
Will you do all these things...
Like we used to?
Oh, like we used to... ~ #np




40 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Banjir ni air mata gra2 baca ini min :"

    BalasHapus
  3. Min ijin copas di blogku yah.
    *aku kasih sumbernya kok

    BalasHapus
  4. subhanaallah nyesss banget min.. :)

    BalasHapus
  5. hadehhhh tisue mana tisue.....

    BalasHapus
  6. Kenagan lama yg membuat qt jauh lbh baik tuk melukiskan kenangn baru qt bersama kembali :)

    BalasHapus
  7. keren bgt artikelnya, kebetulan aku lg brantem ma cowo ku, baca ini aku jd ngerasa salah :(

    BalasHapus
  8. kadang banyak hal yang terdahulu itu lebih indah ketimbang hal sekarang kita jalanin. kalo aku di kasi minn , aku pengen balik ke dia yg dulu bukan yg sekarang :(

    BalasHapus
  9. Kamu inget gak pas aku mau pergi ninggalin kamu dan di situ kita mau ngeluarin air mata bareng-bareng karena kita bakal pisah lagi dan enggak tau kapan bakal ketemu lagi?
    gue bangeeettt...kisah 05 september 2012 kmrn.. :'(
    knp LDR'an ru 1 bulan, seketika hbgn jadi hancur.. :'( T,T

    BalasHapus
  10. banjir di kosann,, ahhh,,,

    BalasHapus
  11. Ih mimin kq sama sih pertama kali kenal dia unik pertama kali ketemu nonton ah dari pertama kisahnya sampai akhirnya sama :(

    BalasHapus
  12. penyesalan selalu datang terakhir :'(

    BalasHapus
  13. wow.. kisahnya bikin cucuran air mata.

    BalasHapus
  14. mewekk min,, yang ini nyentuuh banget hiks :'(

    BalasHapus
  15. sedih :'(. min ini boleh dijadiin musikalisasi puisi gak ?

    BalasHapus
  16. mulut tidak bisa berkata apa - apa , biarlah mata , yang mewakili *ngaco :D

    BalasHapus
  17. Beberapa yang dialami, dan itu nyesss banget min.. Aaaa *nangispojokankamar

    BalasHapus
  18. Sama bgt :'( jadi kangen sama yg dimalang

    BalasHapus
  19. min saya juga punya cerita :) mau baca ga? http://didiegos.blogspot.com/2014/02/satu-hari-kita.html

    BalasHapus
  20. Nah! baru beberapa hari yang lalu kaya gini. dan sekarang sudah adem ayem lagi min hehe Amiiiin

    BalasHapus
  21. berkali-kali baca dan hasilnya sama, netes. flashback bgt, tp skrg doi udah sama yang lain:')

    BalasHapus
  22. Jadi kangen dia :') sayang kami gak cukup kuat untuk melawan jarak :")

    BalasHapus

Silahkan, berkomentar. Usahakan konteks penulisannya yang rapi, ya. Biar enak diliat. Oiya jangan lupa beli buku Long Distance Hearts 1 dan 2 di toko buku terdekat. :*