Sabtu, 27 April 2013

CINT(eh)A Short Movie.

Holla, Assalamualaikum pemirsah LDR. Insan dimana kalian merasa kesepian saat sabtu malam dan malam-malam lainnya. 

Seperti janji mimin, akhir bulan ini bakal nayangin short movie LDR, oke film ini diadaptasi dari buku My @LongDistance_R yang naskahnya sebagian ditulis sama co-admin akun @LongDistance_R Amalia Laily atau @amelimol dengan dibantu oleh Dita dari pihak Production House. Gue (Amank Qadafi) juga berperan dalam pembentukan naskah, karena dalam adegan yang dari sini gue dan amel yang membuat.

CINT(EH)A
Analogi Cinta Jarak Jauh Terhadap Teh.
@LongDistance_R Mempersembahkan


Semoga kamu terhibur dengan adanya film pendek ini, maaf jika ada beberapa adegan dan akting pemain yang masih kaku, karena kita dan tim sendiri masih dalam tahap awal untuk membuat film ini,  mohon pengertiannya ya...

Jika ada kritik dan saran, silahkan teman-teman kirimkan ke email kami yang baru longdistancerstory@gmail.com. Oiya, email lama kami yang longdistancesharing@gmail.com sudah tidak aktif, ada kesalahan teknis yang membuat google menghapus email tersebut. 

Jadi, kami tunggu, ya, saran teman-teman. semua demi kebaikkan film kami selanjutnya. Untuk project film selanjutnya kami sedang berencana mengadaptasi salah satu cerita yang ada dalam buku #twitLongDistance_R di beli aja dulu, bukunya yang seharga 25.000,- dan kami sedang menunggu polling bab manakah yang cocok untuk difilmkan. jadi, buat kamu yang udah baca buku #twitLongDistance_R di tunggu yaa email-nya. 

Sekian, selamat menikmati filmnya. Mohon maaf atas kekurangan-kekurangan yang terdapat dalam film pendek ini.


Wassalam.


Admin Rahardian. 


Tidak ada komentar: