Sabtu, 10 Mei 2014

LONG DISTANCE HEARTS 3 [bocoran]

Hallo selamat malam semuanya, entah saya lupa malam apa ini, tentunya LDR gak akan kenal yang namanya malam minggu, senin, atau jumat. yang mereka kenal adalah malam-malam kangen pacar, bukan pacar orang, apalagi pacarnya Hitler. 

Kemarin mimin baru dari penerbit buat ngambil buku LDH 3, untuk dikirim ke temen-temen yang udah preorder DISTANCE 3, lengkapnya cek disini . Buat temen-temen yang udah gak sabar dan termasuk pertanyaan yang nggak ada hentinya ke mimin "Min bukunya lanjutan dari LDH 1 dan 2 nggak yang ketiga ini?" "Min bukunya ada yang sad ending ngga?" "Min di kota aku bukunya udah ada belum?" "Min, kamu pacarnya Emma Watson, ya?" oke yang terakhir ngaco. Dari pertanyaan pertama sampe ke-dua, mimin akan jawab kalau buku LDH 3 ini tidak lanjutan dari LDH 1 maupun 2, tapi ada salah satu kisah dalam LDH 3 bersentuhan dengan LDH 2, untuk selanjutnya kamu nanti beli, ya. Untuk pertanyaan ke-dua, jawabannya adalah dalam buku LDH 3 semua kisahnya nggak ada yang sad ending, di sini mimin mau menunjukan kalau LDR gak mau bercermin pada kisah yang sudah berakhir, baiknya kita ambil kisah yang sedang berlanjut ataupun happy ending LDR, biar kita makin semangat buat jalanin LDR. Pertanyaan ke-tiga bakal mimin kasih tau di paragraf akhir dengan jelas. Mengenai pertanyaan terakhir , mimin sedang LDR-an sama Emma Watson, saking jauhnya dia nggak keliatan sama kasat mata, gitu kemudian ditabok pacar. 

Dan... Ini Cover buku Long Distance Hearts 3 versi nyata, dan kasat mata. Kalau liat gambar yang dibawah ini udah nongol di Gramedia atau tokobuku lainnya, langsung hajar aja terus kamu bawa lari ke kasir tokobukunya. 

Liatnya aja udah gemes.

Ini blurb-nya: 


Hai, selaat pagi. Aku ingin menyapamu dan mencurahkan rinduku melalui pesan singkat ini. Akankah membuatmu tenang di sana. Mengetahui aku baik-baik saja disini? 

Hai. Selamat siang. Aku masih di sini. Menghitung waktu dan menabung rindu. Entahlah. Di mana pun kamu berada. Aku harap kamu baik-baik. Sayang. 



Hai selamat malam. Lelah rasanya menunggu kabarmu. Tapi aku tidak akan menyerah dan pergi darimu. Sekarang–Daripada mengganggu. Aku pamit untuk tidur lebih dulu. Sampai nanti. Cintaku…


***

Long Distance Relationship memang tidak mudah untuk dijalani, tapi bukan mustahil untuk berhasil. Selama yakin dengan keteguhan hati, jarak bukan masalah yang berarti. Banyak cinta yang dipisahkan jarak tetap memegang janji setia. Berharap perjuangannya mencapai akhir bahagia. 

Dalam buku Long Distance hearts 3, kamu akan menemukan sebagai kisah cinta yang membesarkan hati. Ada juga tip dan trik menjalani LDR; bagaimana mengatasi peliknya rindu, memadamkan api cemburu, dan menepis keraguan atas ketidak pastian. Jadi, jangan pernah merasa lelah atau berpikir untuk menyerah. 

Perjuangkan cintamu dan raihlah kebahagiaan. 

Harga bukunya: 40.000,- Sesuai kantong pelajar banget kan. :3

Sok yang mau denger disini


***
Udah baca blurbnya? Galau? Mimin sih nggak, soalnya begini, buku LDH 3 ini kita ambil dari sisi kita mempertahankan, tagline-nya aja udah berat banget "Demi Janji Setia" Yakin dia setia, yakin kamu bisa setia? Berat, tapi semuanya mudah lho, kalau kita mau sama-sama berjuang. Dan dalam LDH 3, kita sama-sama belajar untuk mempertahankan, bukan konteks mengajari, tapi sama-sama saling berbagi kisah. Makanya, di bagian terakhir buku LDH 3 ada beberapa halaman kosong yang sengaja mimin sediain, untuk temen-temen share kisahnya. Ah, jadi gak sabar kan kamu mau share kisah disana juga. Hayoo ngaku? Abis kamu tulis kisah kamu, terus kasih ke pacar suruh baca, biar nostalgia dan makin sayang lagi. :3


Kalau masih ada yang bertanya, kenapa masih kumpulan kisah? Sok diklik link ini. 

Dan, lembaran-lembaran yang di bawah ini, yang mimin persembahkan untuk pembaca, semoga bisa bertahan dengan LDR-nya, kalau lagi berantem di buka lagi buku LDH 3-nya, kalau lagi kangen, dibaca lagi kisah-kisahnya, biar bertambah sabarnya dalam menunggu. 

Di bab di atas, ada beberapa tips yang kamu harus lakuin kalau kamu ada masalah sama pacar,
semoga menginspirasi, dan bikin kamu cepet-cepet baikan sama dia.

Ini salah satu kisahnya:

Udah segitu aja, segitu juga udah banyak, hehe. Kalau belum mau beli juga, ya, ter-la-lu. Semoga bukunya menghibur temen-temen yang LDR. 

"Min, bukunya udah ada di kota aku belum?" Untuk informasi dalam dua hari ke depan buku LDH 3 sudah ada di toko-toko buku gramedia di JABODETABEK. Beberapa hari kemudian mungkin sudah sampai di Bandung, Cirebon dan seluruh pulau jawa, seminggu-dua minggu kemudian sudah sampai di toko buku luar pulau jawa. Semoga temen-temen bisa nunggu buku ini di kota kamu, nunggu pacar ada di kota kamu aja bisa, masa nunggu buku di toko buku nggak bisa halah. 

Ini saudara-saudara Long Distance Hearts 3. 


Yang belum punya ke-tiganya, monggo dicari di toko buku nanti. :3 

Sekali lagi, semoga buku Long Distance Hearts series bisa bikin kamu bertahan dari kisah-kisahnya, tak luput untuk berterima kasih kepada temen-temen yang sudah membagi kisahnya ke dalam buku ini, sangat-sangat menginspirasi kepada temen-temen pembaca LDR, semoga yang baca juga bisa happy ending LDR (Aamiin), dan tidak sad ending. 

Terimakasih. 


Admin LDR. Bukan Loris.

12 komentar:

  1. Gasabar pengen cepet2 beliii, walaupun udah ga ldr, tapi tetep setia sama akun, blog, dan buku @LongDistance_R hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woh, terimakasih kakak. semoga nanti dapet pasangan yang lebih baik, ya. Amin. :3

      Hapus
  2. kak mau usul nih, bikin postingan di wed ini trus ntar yang ldr boleh ceritain kisah ldrnya. siapa tau bisa di tulis di buku selanjutnya trus biar bisa sbg cerminan ldr/?haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sebenernya kita mau mosting setiap kisah LDR di blog, tapi nunggu web design dulu, belum nemu yang tepat.

      Hapus
  3. Balasan
    1. Wah, nanti ke gramedia ya, kak. :3

      Hapus
  4. Ah ntr beliii, buat ngelengkapi bukunya dan memahami isinya,,,,
    Makasih mimin :)

    Ini min ada web design, velocity developmen ;)

    BalasHapus
  5. ka aku mau order 3 bukunya dikaka bisa gak? aku udh cari2 ditoko buku tapi gak nemu :(

    BalasHapus
  6. pengen cepet2 beli, tapi belum ada waktu :(

    BalasHapus
  7. Well, I have been a fan of this dream relationship found online, but didn't worked out for me. Still, I can't tell if it really doesn't work for others too. Anyway, I have been collection the most beautiful Long Distance Relationship Quotes . You might be interested to check ok them. thanks and cheers! <3

    BalasHapus

Silahkan, berkomentar. Usahakan konteks penulisannya yang rapi, ya. Biar enak diliat. Oiya jangan lupa beli buku Long Distance Hearts 1 dan 2 di toko buku terdekat. :*