Minggu, 13 Januari 2013

Berlebihan enggak sih?

Berlebihan enggak sih kalau aku jadi ayah dari anak-anak kamu nanti.
Berlebihan enggak sih kalau aku mau kamu jadi makmum aku nanti, ketika kita sudah menjadi halal.
Berlebihan enggak sih kalau aku mau kamu, kamu orang yang setiap hari aku kecup keningnya saat kita bangun tidur. 
Berlebihan enggak sih kalau aku mau kamu jadi pendengar pertama saat aku ada masalah-masalah sama kerjaan aku.
Berlebihan enggak sih kalau aku mau kamu jadi guru ngaji anak-anakku nanti setelah kita melakukan shalat maghrib.
Berlebihan enggak sih kalau aku mau kamu jadi surga anak-anak kita. - @AmaliaUlfahNA
Berlebihan enggak sih kalau aku mau kamu, kamu orang yang pertama aku bangunin setiap pagi untuk shalat shubuh.
Berlebihan enggak sih kalo aku mau kamu jadi orang terakhir yang aku liat sebelum aku tidur. - @deplant19
Berlebihan enggak sih kalau aku mau kamu, kamu yang masakin makanan setiap hariku.
Berlebihan enggak sih kalau aku mau kamu dan kita jadi orang yang bisa menyelesaikan masalah bareng-bareng nanti.
Berlebihan enggak sih kalau aku mau kamu, kamu yang nyediain sarapan saat aku mau berangkat kerja nanti.

***
Inti dari pertanyaan tadi aku mau kamu denger lagunya Maliq n D'essentials yang pilihanku.
Maukah kau tuk, menjadi pilihanku menjadi yang terakhir dalam hidupku~. - @maliqmusic
Maukah kau tuk, menjadi yang pertama, yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata. - @maliqmusic 

21 komentar:

  1. skali baca langsung bikin netes (._.)

    BalasHapus
  2. min.. jdi makin syg min.. :')

    BalasHapus
  3. Untung ada @longDistance_R jadi bisa sampe sekarang LDRannya. thanks you,your my inviration

    BalasHapus
  4. Berlebihan ga sih kalo aku mau kamu seromantis ini setiap hari nanti :3

    BalasHapus
  5. Yess! @ilham akun @Longdistance_R adalah perpanjangan suara hati para distancer.

    BalasHapus
  6. Nangis bacanya, selesai baca i lost ma word :')

    BalasHapus
  7. so sweeett miminn :) :) makin sayang ma dia mimin :)

    BalasHapus
  8. Aku bahkan mau melaksanakan beberapa tugas di atas, nggak harus semua kamu deh... Asal bisa mendapat kehormatan bisa mendampingi...

    BalasHapus
  9. ah langsung lapor ke KUA terdekat ah.............. :x

    BalasHapus
  10. gak berlebihan kok *ngomong sama tembok* :")

    Parfum Murah

    BalasHapus
  11. A very insightful information and it very helpful. In case need some info about atap fiberglass. Thanks for sharing.

    BalasHapus

Silahkan, berkomentar. Usahakan konteks penulisannya yang rapi, ya. Biar enak diliat. Oiya jangan lupa beli buku Long Distance Hearts 1 dan 2 di toko buku terdekat. :*