Sabtu, 26 Januari 2013

Masih ingatkah kamu?


Masih ingatkah kamu saat aku mengenalmu dengan cara yang unik.
Masih ingatkah kamu, saat aku menyatakan perasaan dan bilang “Aku Cinta Kamu”.
Masih ingatkah kamu, saat aku ingin menemuimu di sana, aku sisihin uang jajan aku hanya untuk berjumpa denganmu.
Masih ingatkah kamu, saat masa-masa kita pedekate aku gak pernah lupa buat selalu isiin pulsa biar gak telat mengabarimu yang sedang menunggu kabarku di sini.
Masih ingatkah kamu, saat aku pergi meninggalkan kamu dan di sana kita mengucurkan air mata bareng-bareng karena kita akan pisah lagi dan enggak tahu kapan kita akan bertemu kembali.
Masih ingatkah kamu, saat aku ajak kamu nonton di bioskop dan itu pertama kalinya aku jalan bareng sama kamu.
Masih ingatkah kamu, aku pernah datang ke tempat kamu tanpa sepengetahuan kamu dan tiba-tiba aku ada di depan pintu rumah kamu, saat itu aku bisa lihat kebahagiaan yang mungkin kamu enggak bisa dapatkan di orang lain.
Masih ingatkah kamu, waktu kita berantem hebat saat itu kita saling berjauhan, ketika aku tiba-tiba datang ke kota kamu dan bertemu, di sana kita bisa ketawa-ketawa bareng lagi.
Dan Masih ingatkah kamu, ada aku di sini yang masih mempertahankan kamu, dengan susah payah, semampuku.

            Aku bukan kangen kamu, aku hanya ingat saja kita yang dulu, kok jauh lebih baik dibanding dengan keadaan kita yang sekarang. Aku bukan mengajak kamu agar kangen kita yang dulu. Cuma, aku mau bernostalgia aja sama kita yang dulu sambil benerin kesalahan-kesalahan yang sekarang.

            Kita masih menyimpan kenangan yang sudah tersusun rapih, jangan buat kita membuangnya hanya karena masalah yang sepele, egois dalam menahan rindu. Semua kenangan manis atau pahit itu pernah kita lewati, apa kita akan mengubur dan membuangnya jauh-jauh? aku sih, gak mau.

            Dalam keadaan seperti ini aku jadi ingat beberapa lirik yang sudah beberapa kali ku dengar saat-saat ini, dan ini menyentuh emosiku.

Can you promise me if this is right:
Don't throw it all away?
Can you do all these things?
Will you do all these things...
Like we used to?
Oh, like we used to...
- Like We Used To – A Rocket To Moon.


Notes: Postingan ini pernah dipostingkan sebelumnya dengan judul "Kamu inget gak?" tapi berhubung konteks penulisannya agak sedikit berantakan makanya dirubah. Semoga bermanfaat. 


-Dilarang Copy-Paste-

Jangan lupa dikomentarin yaaa, oiya, tulisan ini "DILARANG-COPY-PASTE ATAU MEMINDAHKAN KE BLOG TEMEN-TEMEN" mohon pengertian yang besarnya yaa. :)))  

26 komentar:

  1. pingin nangis klo baca ttg LDR gini :(

    BalasHapus
  2. hemm, ngena min :')
    lagi kangen ini yaa..
    jgn terus mikirin yg dulu2 ya? tetap percaya sama apa yang akan kita hadapi bersama
    :')

    BalasHapus
  3. LDR gue gagal,dan rasanya nyesek banget.

    BalasHapus
  4. gue udah ga LDR lagi min, dan ini ngingetin banget :'(

    BalasHapus
  5. setiap yang ditulis di blog ini tuh bikin saya meneteskan air mata haru .. huhuhu

    BalasHapus
  6. Miin... ah kau berhasil membuatku 'ingat kami yang dulu'
    -Selalu cinta Reza Azhari. M-

    BalasHapus
  7. inget 4 taun yang lalu pertama kali ketemu :')

    BalasHapus
  8. masih memulai untuk LDR , apakah aku sanggup ??
    huaaaaaaaa ><

    BalasHapus
  9. Saat ini km lg brantem. Jalan sulit menuju ke pernikahan kami. Mhon doa dr semua, dah 4 tahun lebih LDR, tinggal tunggu harinya saja saat kami dipersatukan. Buat dia yg keras kepala..... Aku kangeeeen

    BalasHapus
  10. aku lebih suka yang "kamu inget gak?"
    Pemilihan kata nya walau berantakan , tapi jadi terlihat apa adanya.. :)
    Tapi aku suka semua nya.. ^^

    BalasHapus
  11. suka suka bikin makin mewek nih gara" lagi banyak masalah 11 bulan sih LDRnya harus kuat (ง`▽´)ง

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Pas banget :-) udah 7 bulan ldran :') maret nanti anniv yng ke 2 thun dan gk bsa ngetayain berdua :')

    BalasHapus
  14. Min klo copy linknya langsung k boog mimin gpp kan. Terimakasih min.

    BalasHapus
  15. min gue gagal ldran min, keburu lapuk dulu sih -_-

    BalasHapus
  16. keren banget, nangis deh :'(

    BalasHapus
  17. Aaanjiiiir ini mah pengalaman guueee :'(

    BalasHapus
  18. Masih ingatkah kamu sahabat, saat kalian LDRan dan bertengkar hebat, ada aku yang menguatkan hubungan wlau hatu tersiksa melihat dia datang jauh2 utkmu engkau sia2kan dan aku obati krna tulus syang padanya,
    Kini hubgn LDR kalian terpisah bukan krna aku tpi krna keegoisan kamu enggak mau mempertahankan, jika aku menjadi kamu maka segenap tenaga ku pertahankan dia, krna mencintai tanpa memiliki jauh lebih sakit dari melihat org yg kita cinta mengemis cinta pada org lain,
    Efek ga kuat LDR u/ sahabatku

    BalasHapus

Silahkan, berkomentar. Usahakan konteks penulisannya yang rapi, ya. Biar enak diliat. Oiya jangan lupa beli buku Long Distance Hearts 1 dan 2 di toko buku terdekat. :*