Selasa, 15 Januari 2013

Long Distance Hearts #2 - Pada Jarak, Aku Menitipkan Cinta.

Assalamualaikum? 
Hola temen-temen LDR-nesia yang lagi nunggu kabar pacarnya, yang lagi nunggu kapan ketemuan, yang lagi nunggu kapan buku #LDHearts #2 terbit juga mana suaranyaa???

Yak, udah nyinggung LDHearts #2 yah, oke mimin mau cerita singkat kenapa #LDhearts #2 harus dibikin, sejarahnya ketika bulan april 2012 kemarin, 2 minggu setelah LDHearts #1 terbit. Jadi mimin sengaja main ke kantor bukune di Montong Jagakarsa, mau sharing-sharing penulisan sama editor mimin bang syafial karena waktu itu konteks penulisan mimin masih sangat berantakan, sangat berantakan. sekarang juga masih sih, hehe.. jadi ke sana mau diomongin sedikit tentang cara kepenulisan yang baik dan benar sama abang kumis fial. Dan saat itu juga bang fial ngerencanain kalau #LDHearts bakal dilanjutin ke #LongDistanceHearts #2 ini. jadi, selama pembuatan buku ini memang agak lama mulai sayembara kisah dari Juli 2011 sampe ditutup September kemarin, dan mulai cari kisah-kisah lagi bulan oktober karena mimin kekurangan materi untuk Happy Ending. yak Alhamdulillah naskah selesai  akhir November. karena semua kriteria kisah-kisah sudah mimin dapatkan mulai dari sad ending sampai happy ending, proses seleksi juga agak ketat karena dari bang syafial dia punya kriteria kisah sendiri jadi memang agak lama setelah pengumpulan naskah ke draft final. Dan dideal-kan naskah rampung akhir Desember kemarin. 

Dan...

Dan..

Dan ini dia covernyaaaaa

"Long Distance Hearts #2"
[Pada Jarak, Aku Menitipkan Cinta] 
Assyedaaappp
Ini buku ke-lima




Dan ini cover 
Long Distance Hearts #1
[Kisah Cinta Yang Terpisahkan Jarak]
Ini buku ke- dua
Sinopsis di sini





***


Penasaran kan sama cover belakangnya? Nihhhhh...






Sinopsis Long Distance Hearts #2:

Aku menitipkan cerita, pada jarak di antara aku dan dia. Cerita yang tidak selalu dapat dijalani bersama, tetapi dia tahu, semua ini tentangnya. Aku menitipkan rindu, pada keterpisahan yang terkadang terasa pilu. Rindu yang mengalir deras danbermuara kepadanya. Kini, hanya pada waktu, aku bisa menitipkan cinta. Cinta yang kuharap selalu dia rasakan, hingga nanti tiba saat kami bersama.

***

Hati yang terpisahkan jarak kembali bercerita dalam Long Distance Hearts 2. Perkara cinta yang dihadapkan pada serbuan rasa  kangen, krisis kepercayaan, dan cobaan kesetiaan, semuanya dirasakan para distancers. Hasilnya pun beragam; ada yang tamat menutup cerita, ada yang terluka karena terus berusaha, tetapi ada juga yang berakhir bahagia. Jadi, tidak usah kecil hati….Indah tidaknya sebuah hubungan LDR, semuanya tergantung bagaimana kita menjalaninya.

Udah pada baca kan, udah pada penasaran kan, ini buku terbit di seluruh Indonesia sekitar pertengahan Februari 2013. Karena ini belum naik cetak, dan distribusi ke suluruh indonesia yang tidak sebentar dan juga harga+halaman mimin masih belum tahu..

Q: Di buku ini ada berapa kisah min? 
A: Enggak mimin kasih tahu, pokoknya kisahnya bikin kamu tetap bertahan dalam LDR, dan ini lebih banyak di happy ending #LDR-nya. 

Oiya, sambil nunggu LDHearts #2 terbit mending kamu beli buku mimin yang sebelumnya..


Ini link-nya yaa: keempat buku #LDR


Notes:
Selama pengerjaan buku ini, mimin stalkingin banyak yang ikut bikin buku LDR juga, sedihnya ya mereka jiplak konsep buku LDHearts ini, gimana gitu yaa. ah sedihlah. tapi Followers tau kok mana yang lebih dulu dan lebih awal, dan yang lebih awal itu emang itu original dan lebih baik. Semoga ketika buku ini terbit temen-temen pada semangat ya LDR-anya.



 Salam Super, Super LDR.


Admin, 





Mario LDR.

Dikomentarin yaa, sinopsisnya. :3

10 komentar:

  1. Gtau kenapa malah berkaca" min :"))

    BalasHapus
  2. Aminnn..
    Semoga bukunya laris dan lebih laris dari buku-buku sebelumnya..
    Dan semoga yang menjiplak buku mimin sadar, MARI BERANTAS PEMBAJAKAN !!!

    BalasHapus
  3. Cepet cepet yaa min, udah pengen hunting LDH2 nyaa nih :)

    BalasHapus
  4. SAYA HARUS PUNYA BUKU LDH2.

    BalasHapus
  5. cepet di publish ya.. aku mau baca :''') ditunggu min

    BalasHapus
  6. mau tanya deh, beli buku nya itu online atau di book store ada ya??

    BalasHapus
  7. min bisa di download dalam bentuk pdf gak min ??

    BalasHapus

Silahkan, berkomentar. Usahakan konteks penulisannya yang rapi, ya. Biar enak diliat. Oiya jangan lupa beli buku Long Distance Hearts 1 dan 2 di toko buku terdekat. :*