Sabtu, 05 Januari 2013

Apa itu semuanya? tentang kita.

Apa itu semuanya yang pernah kita alami? aku belajar dari semua pertanyaan-pertanyaan perasaanku, lalu aku jawab dan itu semua tentang kita, kita, dan kita yang berisikan aku dan kamu yang jauh di sana. Semoga kamu yang di sana mengerti. 

Apa itu kommitmen? yang sekarang terlupakan dengan kesibukkanmu, yaa mungkin kamu enggak sadar tapi aku merasakannya.

Apa itu kepercayaan? yang sekarang tergerus dengan keegoisan dan kecemburuanmu, apa nyaman ketika menjalani hubungan dengan seseorang yang kita sayangi tapi selalu diisi dengan selalu kamu dan perasaan negative thinking-nya kamu, apa nyaman?

Apa itu komunikasi? yang sekarang kamu terlihat menghindari dan mencari alasan untuk tidak melakukannya, aku mungkin resah dengan kita yang sekarang, saling sibuk lalu melupakan kita sebagai apa dan siapa.

Apa itu kedewasaan? yang sekarang kamu malah sering ngambek dan mencari masalah yang itu-itu saja, dan keresahan itu ada berawal dari komunikasi yang berkurang dan muncul siapa yang akan memulai untuk 'ngambek' dan menjadikannya sebagai masalah yang 'ini-ini-lagi', entahlah.

Apa itu jenuh? setidaknya aku pernah bicara ke kamu "kapan kita ketemuan" lalu kamu abaikan, hal ini sering terjadi pada kita saat membicarakan kapan pertemuan itu akan ada lagi, tapi yang ada malah janji, janji, dan janji. Seperti harapan palsu yang berujung kekecewaan, semoga kamu sadar setelah membaca beberapa kalimat tadi. Semoga!

Apa itu nyaman? kamu tau kan dulu aku pernah nyaman sama kamu, dan sekarang malah terkikis hingga aku sendiri yang terus mencari sosok kamu yang dulu pada akhirnya aku menemukannya pada sosok yang lain, mungkin ini inti dari kekecewaan yang pernah ada.

Apa itu pertemuan? sesuatu yang kita idam-idamkan dari kemarin-kemarin, hal yang lama sekali saat kita saling menunggu. ah, jadi semakin gak sabar buat ketemuan nanti, semoga ketemuan selanjutnyta bukan PHP yaa. Hmm.. Aku jadi ingat saat pertama ketemu kamu, dan itu akan terjadi saat pertemuan selanjutnya; Perasaan deg-degan itu selalu ada, rasa khawatir terhadap perubahan raut wajahmu, tubuhmu, dan kulit. Ah cepet ketemuan ya sayang.

Apa itu khawatir? Kamu tau bagaimana aku tetap mencintaimu, ya di situlah aku tetap mengkhawatirkanmu, jangan diabaikan nanti kalau diabaikan lalu aku bosan mengkhawatirkanmu, dan kamu menyesal. 

Apa itu pelukan? ah, aku jadi semakin kangen sama kamu.

Apa itu teman hidup? Dan Semoga kamu. Amiin

Noted: Ini ada beberapa dari tweet kemarin, yang di tweet itu cuma ide mentah, kadang bisa dimatengin lagi di buku atau blog. Thanks :*

20 komentar:

  1. ngena banget..

    aplg skrg dy blag rsax utk ak udh gk ad lg.. :'(

    BalasHapus
  2. bwt tmn" distancer,
    yg prnh ngalamin kyk ak,pcrx tb" gk ad rs krna jenuh..
    ap yg hrus d.lkuin spya rsa dy hdup lg???
    ak bru prtm kli nie ldr-an.. :'(

    BalasHapus
  3. nyeseekk bangettt bacanya,,,


    dan ternyata ldr ku cuma bertahan 22 bulan alias 2 tahun kurang 2 bulan... ;(

    BalasHapus
  4. sangat menyakitkan ketika harus membaca part :
    "Apa itu komunikasi? yang sekarang kamu terlihat menghindari dan mencari alasan untuk tidak melakukannya, aku mungkin resah dengan kita yang sekarang, saling sibuk lalu melupakan kita sebagai apa dan siapa."

    BalasHapus
  5. apa itu pertemuan ? apa itu khawatir ? :'(

    BalasHapus
  6. jalani dan yakin. okesip sabar menanti akhir cerita cinta kita yang indah. amin!! semangat... bismillah..

    BalasHapus
  7. Min, aku mah khawatir sama dia malah dimarahin. :'(

    BalasHapus
  8. jlebbb bangetttt minnn .... i hope i can do this relationshipp .....aminnnnn ...

    BalasHapus

Silahkan, berkomentar. Usahakan konteks penulisannya yang rapi, ya. Biar enak diliat. Oiya jangan lupa beli buku Long Distance Hearts 1 dan 2 di toko buku terdekat. :*